nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nam Tae Hyun Eks WINNER Akui Tak Bahagia Saat di YG Entertainment

Sasya Semitari P, Jurnalis · Selasa 02 Oktober 2018 19:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 10 02 33 1958764 nam-tae-hyun-eks-winner-akui-tak-bahagia-saat-di-yg-entertainment-s4h5Ozwtrm.jpg Nam Tae Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Nam Tae Hyun (Tae Hyun) merupakan mantan member grup WINNER. Ia meninggalkan grup tersebut dan agensi, YG Entertainment, pada November 2016. Belum lama ini, dalam sebuah interview, Tae Hyun bercerita bahwa dirinya merasa tak bahagia saat berada di YG Entertainment.

(Baca Juga: Ditanya Soal Agama, Jawaban Dian Sastrowardoyo Bikin Netizen Kagum)

(Baca Juga: Dituding Sebarkan Video Mesra, Kriss Hatta: Nyosor Terus Kayak Soang)

 Nam Tae Hyun, Foto: Soompi

Walau dirinya mengaku tak bahagia, Tae Hyun memastikan terlebih dahulu bahwa dirinya dengan member WINNER dan YG Entertainment berpisah dalam hubungan yang baik-baik saja. Ia mengaku tidak ada permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan member WINNER dan YG Entertainment.

“Aku tidak pergi (dari YG Entertainment) dalam hubungan yang buruk. Aku (pergi) karena aku ingin menghidupi diriku sendiri, dengan cara ku sendiri,” ujar pria 24 tahun itu seperti dilansir dari Soompi, Selasa (2/10/2018).

Lebih jauh, akhirnya Tae Hyun mulai membuka diri dan menceritakan alasan mengapa dirinya merasa tidak bahagia saat berada di agensi yang membesarkannya itu.

“Aku merasa stress bahkan ketika aku sedang beristirahat. Penjaga dan manajer akan selalu mengikuti ku, bahkan di tempat parkir atau ketika aku sedang pergi ke sebuah toko,” ungkap Tae Hyun.

Musik selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi Tae Hyun. Bahkan, dirinya selalu merasakan kenyamanan dan kesenangan saat bermusik. Dirinya pun diketahui sudah banyak berkontribusi dalam pembuatan lirik dan musik untuk lagu-lagu WINNER sebelumnya. Namun, diakui Tae Hyun bahwa dia tidak merasakan kesenangan dalam proses pembuatan musik itu.

“Rasanya seperti permainan bertahan hidup. Semuanya yang aku khawatirkan hanyalah mencari lirik yang menarik atau hook adiktif yang cocok dengan gaya grup. Aku sama sekali tidak merasa senang,” jelasnya.

Setelah keluar dari WINNER, Tae Hyun mengungkapkan bahwa ia merasakan kesulitan saat berjalan sendiri. Dirinya mengaku merasa lebih mudah dulu saat bersama WINNER karena ada banyak manajer yang sudah langsung mengatur jadwal kegiatannya.

“Saat aku sama WINNER, setiap malam, agensi akan memberi kami pesan tertulis terkait jadwal kegiatan kami untuk hari esoknya. Apa yang kami butuhkan hanyalah pergi ke tempat kegiatan tersebut,” ungkap Tae Hyun sambil tertawa mengingat kenangannya dulu.

Tapi, dia merasa sekarang dirinya harus melakukan sesuatu agar band-nya, South Club, bisa mendapat jadwal kegiatan untuk tampil.

South Club sedang persiapan merilis mini album terbaru pada 24 Oktober 2018. Band tersebut juga akan menggelar konser solo, pada 27 Oktober mendatang, di West Bridge Live Hall, Seoul.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini