nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikut Ngungsi, Pasha dan Istri Takut Tidur di Rumah Pasca Tsunami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2018 12:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 01 33 1957976 ikut-ngungsi-pasha-dan-istri-takut-tidur-di-rumah-pasca-tsunami-px0cYTQtPT.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Terungkap sudah alasan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina memilih tidur di tenda pengungsian usai gempa dan tsunami mengguncang kawasan Donggala serta Palu, Sulawesi Tengah. Diketahui lewat keterangan manajer Adelia, Diego, keduanya takut bertahan di rumah dan memilih bergabung bersama warga lain yang mengungsi.

"Enggak aman gitu kalau tidur di sana, takut waktu tidur ada gimana-gimana," ujar dia lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Sebelumnya diberitakan, Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina sempat jadi sorotan publik usai foto mereka tidur di tempat pengungsian beredar di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersebelahan dan tidak membawa barang apapun. Alih-alih membawa barang, Pasha bahkan terlihat masih mengenakan seragam PNS yang biasa dia pakai saat bertugas sebagai wakil wali kota Palu.

(Baca juga: Laporkan Kondisi Bencana, Pasha "Ungu": 3 Hari Kota Palu Lumpuh)

"Mulai dari malam pas kejadian, dia langsung ke tenda pengungsian," jelas Diego menerangkan awal mula keberadaan Pasha dan Adelia di lokasi.

Beredarnya foto kedua pasangan di tenda pengungsian langsung membuat publik penasaran akan kondisi Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina. Saat dikonfirmasi, Diego memastikan rumah mereka masih bisa dihuni, meski juga mengalami kerusakan akibat guncangan gempa dahsyat.

(Baca juga: Beredar Foto Pasha Ungu dan Istri Tidur di Tenda Pengungsian)

"Ada beberapa barang di rumahnya yang jatuh dan rusak tapi belum sampai hancur gitu juga sih rumahnya," tutupnya.

Sebelumnya diberitakan, gempa bumi mengguncang Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada 28 September 2018. Gempa berkekuatan 7,7 skala Richter yang berlokasi di 27 kilometer timur laut Donggala itu memicu datangnya gelombang tsunami, yang langsung meratakan kawasan pesisir pantai. (sus)

(kem)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini