nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Suti Karno Menikahkan Anak, Ini Ucapan Manis Cornelia Agatha

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 15:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 30 33 1957652 suti-karno-menikahkan-sang-putri-ini-ucapan-manis-cornelia-agatha-HK4RmPQsuW.jpg Cornelia Agatha. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebagai lawan main dalam serial TV Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha memang memiliki kedekatan khusus dengan Suti Karno. Maka ketika aktris 52 tahun itu menikahkan putrinya, Thalia Gracia Meicy, Cornelia adalah salah satu sahabat yang turut merasa bahagia.

Namun sayang, Cornelia mengaku, tak dapat menyaksikan akad nikah Thalia dan sang suami, Vicky Biwantha Iskandar, karena kesibukannya menempuh pendidikan advokad. “Iya, enggak (bisa) datang akad nikah. Sebenarnya ini ada sekolah juga, tapi saya sempatkan datang,” katanya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu malam (29/9/2018).

Baca juga: Girlband LOONA Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Agensi Buka Suara

Cornelia mengaku, mengenal Thalia sejak kecil. Mafhum, Cornelia dan keluarga Karno bekerja sama dalam proyek Si Doel Anak Sekolahan sejak tahun 1994. “Saya kenal Thalia sebagai anak yang baik dan manis. Tak banyak yang berubah dari dia sejak saya mengenalnya dulu,” ujarnya.

Ibu dua anak itu menambahkan, “Thalia masih anak bersahaja sama seperti ketika saya mengenalnya dulu waktu kecil. Mungkin karena ibunya adalah seorang perempuan yang bersahaja juga. Saya melihat Mbak Suti bahagia banget. Saya juga turut merasa lega dan bahagia untuk beliau.”

Thalia dan Vicky melangsungkan pernikahan mereka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, pada 29 September 2018. Akad nikah dilangsungkan pada Sabtu pagi dalam nuansa putih. Momen bahagia itu diunggah oleh Suti lewat akun Instagram pribadinya, @sutykarno.

Alhamdullilah sah..” tulisnya dalam foto Thalia dan Vicky yang tengah memamerkan buku nikah dan cincin perkawinan mereka. Sementara dalam unggahan lainnya, Suti menuliskan, “Alhamdullilah, selesai tugas saya sebagai ibu. Memberinya kehidupan, ilmu, dan menikahkan ananda Thalia dengan laki-laki pilihannya. Semoga menjadi keluarga samawa. Amin.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Jual Mobil Rp1 Miliar, Begini Respons Nyeleneh Netizen

Pada 27 September 2018, Thalia juga mengungkapkan kebahagiaan sekaligus rasa harunya untuk sang bunda. Dalam unggahannya di Instagram, dia mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya. 

Kata-kata yang sebelumnya tak bisa tersampaikan, akhirnya diungkapkan pada pengajian kemarin. Mama memang terbaik pada bidangnya. I love you, Mom!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini