Girlband LOONA Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Agensi Buka Suara

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 30 September 2018 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 30 33 1957613 girlband-loona-alami-kecelakaan-lalu-lintas-agensi-buka-suara-qS9Oe8ugGQ.jpeg LOONA. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Girlband LOONA mengalami kecelakaan lalu lintas pada 29 September 2018. Hal itu sempat diungkapkan BlockBerry Creative, agensi grup tersebut lewat fan cafe resmi LOONA.

Pada Sabtu (29/9/2018) personel LOONA (Heejin, Hyunjin, Yeojin, Choerry, dan Olivia Hye) dalam perjalanan untuk nyalon sebelum syuting SHOW! MUSIC CORE,” tulis agensi tersebut seperti dilansir dari Allkpop, Minggu (30/9/2018).

Baca juga: Wulan Guritno Turut Berduka Atas Gempa dan Tsunami di Sulteng

Sayangnya, BlockBerry enggan membeberkan di mana kecelakaan itu terjadi dan kronologi peristiwa tersebut. Namun, BlockBerry Creative memastikan kepada bahwa kejadian itu hanyalah kecelakaan ringan.

Tak ada luka serius yang dialami oleh member LOONA. Kemudian hari ini (30/9/2018), agensi itu kembali merilis keterangan resmi setelah fans khawatir dengan kondisi mereka. “Berdasarkan diagnosa dan pendapat dokter, LOONA diperbolehkan melanjutkan promosi,” ungkap agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Agensi tersebut menambahkan, “Kami tahu dan menyadari bahwa fans khawatir. Dan kami berterima kasih untuk itu. Mulai sekarang, kami akan memastikan keselamatan para member LOONA saat bekerja.”

Baca juga: September Menjadi Bulan yang Berat, Tulisan Ariana Grande Bikin Sedih

Debut sejak 2 tahun silam, LOONA akhirnya merilis album EP bertajuk ‘++’ dengan 12 member, pada 20 Agustus 2018. Hi High menjadi track andalan dalam album tersebut yang mana teaser video klipnya dirilis BlockBerry 3 hari sebelum perilisan resmi.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini