nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zaskia Gotik Akhirnya Mengaku Punya Pacar Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 16:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 33 1956943 zaskia-gotik-akhirnya-mengaku-punya-pacar-baru-sZ4UwBDdnU.jpg Zaskia Gotik (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tragedi jatuh pingsannya Zaskia Gotik di atas panggung saat bernyanyi, sempat membuat heboh masyarakat pada hari Minggu kemarin. Pasalnya, kala itu Zaskia tengah mempromosikan film terbarunya yag bertajuk Arwah Tumbal Nyai di Karawang.

Baca Juga: Tak Terima Endorse untuk Anaknya, Sandra Dewi: Suami Saya Kan Pengusaha

Ketika dikonfirmasi mengenai tragedi jatuh pingsannya ia di Karawang, Bekasi, Jawa Barat, wanita 28 tahun ini mengaku sedang banyak pikiran. Namun, ketika disinggung soal sosok kekasih yang ia pikirkan, dengan cepat Zaskia Gotik pun membantah hal tersebut.

"Enggak. Itu enggak ada. Bukan permasalahannya itu. Ini different, berbeda permasalahan," tutur Zaskia Gotik, yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

Zaskia Gotik

Lebih jelasnya ia menuturkan bahwa kini ia memang tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Namun, ia mengaku tetap santai menjalani hidup dengan segudang pekerjaan yang ada di depan mata.

"Amin. Doain saja. Pokoknya nanti kalau sudah ada, sudah mau nikah, baru," tuturnya.

Baca Juga: Liburan di Labuan Bajo, Wulan Guritno Bagikan Foto Berbikini dengan 2 Putrinya

"Yang penting kan aku dikasih sehat, lancar semua pekerjaannya itu saja. Kalau rezeki, jodoh itu sudah ada yang ngatur jadi nyantai saja," tukasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini