Share

Satu Tahun Berpacaran, Dewi Rezer Belum Siap Menikah

Rena Pangesti, Okezone · Jum'at 28 September 2018 13:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 28 33 1956839 satu-tahun-berpacaran-dewi-rezer-belum-siap-menikah-VxUFIHjcs1.jpg Dewi Rezer (Foto: Instagram)

JAKARTA Dewi Rezer mengaku sudah tidak lagi menjomblo. Sosok kekasih yang lebih dari satu tahun bersamanya mengisi hari – hari mantan istri Marcelino Lefrand ini.

Rentang waktu dua tahun pasca perceraian Dewi Rezer dan Marcelino memang membuat wanita 38 tahun itu lebih berhati – hati dalam memilih suaminya kelak. Untuk itu saat ditanya siapkah Dewi untuk menikah lagi, inilah jawabannya.

“Menikah lagi iya saya mau. Tapi dalam waktu dekat ini saya belum siap. Dibilang trauma sih enggak, lebih kepada hati – hati saya untuk kehidupan rumah tangga nanti. Emang siapa sih yang mau gagal lagi?” kata Dewi saat dijumpai dikawasan Kemang, Jakarta Selatan (28/9/2018).

 

- Baca Juga: Dewi Rezer Temukan Kebahagiaan di Sosok Pacar Baru

Tidak ingin terburu – buru menikah juga ternyata diamini oleh sang kekasih, dimana pasangan ini yang masih ingin menikmati kebersamaan tanpa adanya tanggung jawab sebagai pasangan suami istri.

“Pasangan aku santai, dia duda punya anak satu dan aku janda anak dua. Sama – sama pernah gagal, ya sekarang lagi pengin berdua aja pacaran. Urusan nikah nanti aja,” jelasnya.

Selain tidak ingin terburu-buru menikah, Dewi Rezer juga enggan untuk segera mengenalkan sosok kekasih pada dua anaknya. Bintang film Rumah Ketujuh ini mempunyai pertimbangannya tersendiri.

“Belum pernah secara resmi, ini lho kekasih mommy. Tapi hanya kasih tau ini teman mommy, sama seperti teman laki – laki lainnya yang mereka ketahui,” ujar Dewi.

“Alasannya karena kalau aku sudah mantap, tahu hubungan ini akan dibawa kemana, baru aku kenalin mereka. Tapi kalau sekarang enggak dulu deh ya,” sambungnya.

 

Seperti diketahui sebelumnya setelah bercerai dengan Marcelino Lefrand di tahun 2016, Dewi Rezer memang belum terlihat menggandeng sosok kekasih.

Namun belakangan baru diketahui jika Dewi sebenarnya sudah menjalin kasih dengan seorang duda. Hubungan mereka pun berlangsung cukup lama.

Sayang saat ditanya siapa nama kekasihnya hingga cerita awal perjumpaan mereka, dengan tersenyum Dewi pun menolak untuk menjelaskannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini