nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beli Tiket Film Raffi Ahmad Dapat Sembako, Netizen: Malu Maluin Ih!

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 28 September 2018 12:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 28 206 1956804 beli-tiket-film-raffi-ahmad-dapat-sembako-netizen-malu-maluin-ih-puugwwrPZl.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sebuah promosi unik dilakukan oleh Raffi Ahmad demi menaikkan penjualan tiket film terbarunya. Dalam promosi tersebut, seseorang yang membeli 5 tiket film akan mendapatkan hadiah berupa sembako berupa minyak goreng hingga beras.

Promosi tersebut dipublikasikan Raffi melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Raffi membagikan foto poster film terbarunya yang disandingkan dengan ketentuan promo tersebut. Promosi itu sendiri berlaku di 9 kota yang tersebar di Indonesia, meliputi Jakarta, Depok, Samarinda, Bogor, Padang, Cilegon, Karawang, Makassar dan Garut.

Bagi pembeli 5 tiket dapat menukarkan hadiah berupa minyak goreng ukuran 2 liter. Sementara untuk pembeli 10 tiket mendapatkan beras 5 kilogram atau voucher brand fashion Raffi Ahmad sebesar 50%.

“Promo ini berlaku 3 hari untuk 1000 pembeli pertama di hari pertama film "ARWAH" Tayang!” tulis Raffi menutup keterangan fotonya.

Pemain Film Arwah

Baca juga: Penyebab Zaskia Gotik Jatuh Pingsan saat Promosi Film Arwah

Unggahan tersebut pun kini dibanjiri oleh komentar para warganet. Sayangnya, dari sekira 1.100 komentar, sebagian besar terlihat malah mengejek film yang diproduksi Raffi tersebut. Bahkan seorang warganet beranggapan jika Raffi sendiri sudah pesimis dengan filmnya hingga membuat promosi seperti ini.

“Kocak, saking filmnya enggak laku lagi. Promonya sampai sembako hahaha. Gimana mau laku setiap produksi film pemaninnya enggak level banget,” ujar salah seorang warganet.

“Selama gue lahir sampai sekarang gue baru dengar nonton film bioskop gratis sembako. Mungkin dia yakin filmnya enggak bakal laku. Makanya bikin promo sampai segininya, malu-maluin ih,” sahut warganet lainnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Dewi Perssik Tampilkan Horror Berbeda Lewat Film

View this post on Instagram

Pertama kali TIKET NONTON BERHADIAH!!! • Tukarkan tiket nonton arwah di ramayana yang berada di kota : 1. Jakarta 2. Depok 3. Samarinda 4. Bogor 5. Padang 6. Cilegon 7. Karawang 8. Makassar 9. Garut • Khusus untuk pembelian tiket di XXI / Cinema 21. Dengan syarat dan ketentuan berikut ; - Setiap pembelian 5 Tiket nonton film "ARWAH" tukarkan dengan Minyak Goreng 2L di Ramayana. - Setiap pembelian 10 Tiket nonton film "ARWAH" tukarkan dengan Beras 5KG di Ramayana. - Setiap pembelian 10 Tiket nonton film "ARWAH" mendapatkan diskon 50% Celana Denim dari A2T atau R-star di @ramayanadeptstore . • Promo ini berlaku 3 hari untuk 1000 pembeli pertama di hari pertama film "ARWAH" Tayang!!!! . Buruan HARI INI borong tiketnya dan tukarkan hadiahnya langsung di @ramayanadeptstore !!!

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

“Sejarah perfilman Indonesia. Nonton horor pulang bawa sembako. Itu habis nonton film atau habis ke pasar bu? Miris banget,” sahut warganet yang lain lagi.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad belum lama ini meluncurkan film terbarunya yang berjdul Arwah Tumbal Nyai. Dalam film ini, Raffi menggaet 3 pemeran utama yakni Zaskia Gotik, DewiPerssik, dan Ayu Ting Ting.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini