nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sheryl Sheinafia Ngaku Tak Lancar Gunakan Bahasa Indonesia

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 September 2018 20:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 27 33 1956580 sheryl-sheinafia-ngaku-tak-lancar-gunakan-bahasa-indonesia-YYJTUzPIUK.jpg Sheryl (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Sheryl Sheinafia mengakui sedikit kesulitan jika menggunakan bahasa Indonesia. Wahasil, ia terkadang kerap mencampurkan bahasa Indonesia dengan bahasa Inggris.

Usut punya usut, kesulitan Sheryl bukan tanpa sebab, pasalnya ia terbiasa dengan menggunakan bahasa Inggris setiap harinya.

Kendati begitu, dengan kemahirannya berbahasa Inggris, membuatnya menelurkan karya lagu berbahasa Inggris.

“Soalnya aku kadang-kadang sehari-hari ngomongnya belibet bahasa Indonesia jadi bisa bahasa Inggris senang," kata Sheryl saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Kamis (27/9/2018).

"Sekarang aku sudah masuk ke ranah yang ini lagu Sheryl banget. Karena aku sudah bisa merilis lagu yang berbahasa Inggris," lanjutnya.

Baca Juga: Lagi, Unggahan Rina Nose Menuai Protes dari Netizen

Sheryl

Seperti diketahui, baru-baru ini Sheryl merilis single bertajuk I Don’t Mind bersama Vidi Aldiano dan Jevin Julian. Dimana bila didengar, lagu tersebut didenger berlafalkan bahasa Inggris.

Lebih lanjut sesuai dengan komitmennya nanti, karya-karya lagu milik Sheryl juga tak akan jauh-jauh dari lagu yang berlafalkan bahasa Inggris.

"Semangatnya Sheryl sekarang untuk lebih mengeluarkan karya-karya yang Sheryl banget. Kayaknya itu yang menjadi tujuan utamaku," paparnya.

Memilih lagu dengan berbahasa Inggris, Sheryl juga mengingingkan agar karyanya dikenal luas, baik dalam negeri hingga luar negeri.

"Yah pokoknya bisa dinikmati sama skala yang lebih besar lagi. Bukan cuma pingin buat karya yang nyenengin penggemar tapi buat nama baik buat label dan aku sendiri," tutupnya.

Sheryl

Baca Juga: Segera Nikahi Hilda Vitria, Billy Syahputra Minta Doa

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini