Share

Lewat Cenayang, Ada Dua Orang yang Ingin Menghancurkan Ruben Onsu

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 26 33 1955777 lewat-cenayang-ada-dua-orang-yang-ingin-menghancurkan-ruben-onsu-bOMrkSnuUx.png Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Ruben Onsu baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan lewat teror mistis. Pengalaman aneh mulai dirasakan Ruben pada dini hari dengan rasa sakit di bagian tubuh hingga ketakutan akan sosok yang berada di balik punggungnya.

Rupanya bukan hanya istri dan anak Ruben yang mengalami kejadian ini, Jordi Onsu, adik kandung Ruben pun mengalami hal serupa. Padahal, Ruben sendiri belum bercerita apa-apa kepada sang adik. Kejadian aneh tersebut pun sama-sama dialami Ruben dan Jordi saat pukul 02.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Pengakuan Ruben di Instagram ini kemudian memacu salah satu cenayang bernama Wirang Birawa untuk angkat suara. Pria yang juga pernah satu acara dengan Ruben ini menyebutkan ada oknum yang ingin mengganggu kebahagiaan Ruben Onsu.

(Baca juga: Ngeri, Paranormal Ungkap Motif Pelaku Teror Misterius yang Dialami Ruben)

Maklum saja, Ruben bukan hanya dikenal di dunia entertainment tapi juga sukses di dunia bisnis. Selain sukses di dunia bisnis, Ruben juga mampu membina keluarga yang harmonis bersama sang istri dan anaknya. Hal ini membuat satu satu orang menaruh kebencian pada Ruben. Hingga Wirang menyebutkan jika sosok inilah yang membuat ayah satu anak itu merasa tidak nyaman.

"Dia tidak hanya menginginkan kehancuran pada bisnis Ruben Onsu, rumah tangganya hancur, dan gimana caranya agar Ruben sampai meninggal," kata Wirang.

(Baca juga: Alami Kejadian Mistis, Ruben Onsu Lawan dengan Keimanan)

Lebih lanjut Wirang mengatakan ada dua orang yang berbeda profesi menginginkan kehancuran Ruben Onsu. "Kalangan dari bisnisnya, dan kalangan satu profesi dengan Ruben, yang hidup di dunia entertainment," lanjutnya.

Namun mengenai siapa orang yang dimaksud, Wirang tidak secara pasti menyebutkan satu dua nama dalam video yang diunggah pada 25 September 2018.  

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini