nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Iqbaal Ramadhan Bingung Temukan Panggilan Tepat untuk Dian Sastrowardoyo

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 26 September 2018 03:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 26 33 1955602 iqbaal-ramadhan-bingung-temukan-panggilan-tepat-untuk-dian-sastrowardoyo-jZjokGYavg.JPG Dian Sastro Wardoyo (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo saat ini tengah sibuk dengan promo film terbarunya, Aruna dan Lidahnya. Di sela-sela acara meet and greet bersama penggemar, ibu dua anak ini kerap mengabadikan momen untuk diunggah di akun Instagramnya, termasuk foto dengan idola remaja Iqbaal Ramadhan.

Pada foto yang diunggahnya, Dian menuliskan keterangan yang mengungkapkan bahwa Iqbaal Ramadhan sempat kebingungan untuk memanggilnya dengan sebutan Mbak atau Tante.

Baca juga: Demi Mirip Suzzana, Luna Maya Terbang ke Rusia untuk Cetak Wajah

Di akhir keterangan tulisan foto yang diunggahnya, wanita 36 tahun tersebut pun meminta saran dari netizen sebutan apa yang pakai oleh Iqbaal Ramadhan untuk memanggilnya.

 

"Tadi ditanya @iqbaal.e : ini aku manggilnya enaknya apa ya? 'Mbak' apa 'tante' ? Menurut kamu gimana kawan kawan?," tulis Dian Sastrowardoyo.

Setelah bertanya kepada netizen, Dian Sastrowardoyo pun mengunggah foto yang di dalamnya berisikan beberapa panggilan untuk wanita yang lebih tua untuk mempermudah warganet menjawab pertanyaannya.

"Mpok, mbak, sis, teteh, kak, jeng, mbakyu, ta jie, kakak tertua, bude, tante bibi (gua berasa Pai Su Chen sih ini)," lanjutnya lagi.

 

Tak lama, ibu dua anak itu langsung mengunggah beberapa saran yang diberikan oleh netizen mengenai panggilan yang cocok. Warganet pun ada yang menyarankan agar Iqbaal Ramadhan memanggilnya dengan sebutan Uwak hingga Kakak.

 Baca juga: Unggah Foto Kenakan Baju Terbuka, Ketiak Pamela Safitri Jadi Bahan Bully

"Hahahahahaha uwak aja mba bilangin dia.. kzl," balas salah satu netizen ke dalam pesang singkat Dian Sastrowardoyo.

"Kakak aja mba.. dia kan dedek emeshhhh wkwkwkwk," sambung netizen yang lainnya

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini