Share

Clift Sangra Takjub dengan Kemiripan Luna Maya dan Suzzanna

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 25 206 1955128 clift-sangra-takjub-dengan-kemiripan-luna-maya-dan-suzzanna-COdtkdwfbU.jpg Suzzanna (Foto: Instagram/@sorayaintercinefilms)

JAKARTA - Suami dari Suzzana, Clift Sangra, mengungkapkan rasa bangganya ketika salah satu film yang dibintangi oleh sang istri akan diproduksi kembali dengan judul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur.

Permintaan terhadap film remake Suzzana memang sudah banyak berdatangan kepada Clift. Tak ayal ketika tren perfilman nasional sedang bergerak di horor, Soraya Intercine Films pun mengabulkan permintaan untuk membuat ulang film Suzzana.

Baca juga: Anji: Gua Enggak Pernah Numpang Hidup Sama Istri

"Buat saya Suzzana diremake dulu. Itu menjadi kebanggaan keluarga karena banyak yang minta," ujar Clift Sangra saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

 

"Saya dipanggil 2 tahun lalu, dia mau buat remake Suzzana akan booming. Karena ditunggu penggemar Suzzana," tambahnya.

Terpilihnya Luna Maya yang memerankan sosok Suzzana dalam film tersebut juga membuat Clift Sangra memberikan komentarnya. Ketika berkunjung ke lokasi syuting, ia tertegun penuh takjub melihat wanita kelahiran Bali tersebut yang nampak sangat mirip dengan mendiang ratu horor.

"Untuk Luna Maya sendiri, saya belum lihat Luna seperti apa. Lihat Luna di set lokasi syuting, saya lihat pertama kali buset mirip banget," ungkap Clift Sangra.

Luna sebagai Suzzanna 

Ketika mereka berkesempatan untuk bertemu, Clift Sangra mengungkapkan bahwa Luna Maya banyak mengajukan pertanyaan tentang bagaimana keseharian Suzzana. Hal itu dilakukan oleh Luna demi lebih mendalami perannya..

Baca juga: 3 Kesulitan Terbesar Luna Maya Demi Lakoni Sosok Suzzanna

"Luna nanya keseharian, dialog, ketawa seperti apa. Jalannya bunda Suzzana seperti apa, beda yah Suzzana jalannya. Kesehariannya megal-megol," terangnya.

Pada film Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya akan kembali dipasangkan dengan Herjunot Ali. Selain menawarkan sensasi ketegangan bersama sang ratu horor, film ini juga digadang-gadang akan menyelipkan banyak humor di dalamnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini