nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syahrini Siap Tawarkan Produk Lokal ke Steve Aoki

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 September 2018 00:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 24 33 1955091 syahrini-siap-tawarkan-produk-lokal-ke-steve-aoki-mHaVvUUQtC.JPG Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTASyahrini dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki banyak teman selebriti di luar negeri. Selain berteman dekat dengan Paris Hilton, pelantun lagu sesuatu ini juga memiliki koneksi dekat dengan DJ Steve Aoki dan DJ Dash Berlin.

Potensi besar ini tak disia-siakan oleh brand lokal, Untold, untuk merambah pasar internasional. Syahrini pun siap menawarkan produk pakaian dalam negeri tersebut kepada teman-teman DJ-nya.

Baca juga: Tom Hardy Main di Film Venom demi Sang Anak

“Mau (nawarin) nih. Ada beberapa teman DJ kan, Steve Aoki nanti suruh pakai ya. Dash juga deh. Kalau sama teman pasti kita saling support,” kata Syahrini saat ditemui di Untold Genuinely Made Wacthanish Launch Party belum lama ini.

Syahrini bersama Yungz dan Anish 

Syahrini memiliki niatan untuk terus mendukung produk-produk lokal di industri apa pun agar bisa bersaing dengan produk luar. Apalagi pemilik dari Untold dan Watchanish ini adalah sahabatnya sendiri.

“Aku ingin support karena kita sebagai orang Indonesia maunya memberdayakan sumber daya yang ada. Mudah-mudahan produk ini bisa mendunia,” sambungnya.

Syahrini bersama Yungz dan Anish

Di balik penampilannya yang selalu glamor, Syahrini memang mengaku suka dengan gaya sporty dalam kesehariannya. Ia tidak memiliki standarisasi khusus untuk pakaian ketika sedang berada di balik panggung.

Baca juga: Kim Jong Min dan Hwang Mi Na Resmi Berpacaran

“Aku sih standar ya, ini sudah berkualitas dan aku pilih yang kekinian, anak muda, up to date. Jadi bisa digunakan kapan saja dalam kondisi apa saja, ke airport bisa, sehari-hari bisa, kerja bisa, kapan aja,” pungkasnya.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini