Kunjungi Singapura, Ruben Onsu Gagal Temui Putri Denada

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 September 2018 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 24 33 1955050 kunjungi-singapura-ruben-onsu-gagal-temui-putri-denada-c3w0ELTkZX.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter kocak Ruben Onsu dan Ivan Gunawan beberapa waktu lalu diketahui bertandang ke Singapura. Kedatangannya ke kota Singa tersebut diakui Ruben untuk melakukan syuting sekaligus menjenguk putri Denada, Shakira Aurum, yang menjalani perawatan disana.

Sayangnya ketika berada disana, baik Ivan maupun Ruben gagal untuk bisa bertemu dengan Shakira. Pasalnya, Shakira dikabarkan baru saja menjalani perawatan intensif dan belun bisa menerima kedatangan tamu.

"Iya (ke Singapura) sama Igun. Enggak bisa (jenguk) karena Shakira habis ada (perawatan) intensif, jadi enggak bisa dikunjungi, ya akhirnya enggak bisa," ungkap Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (24/9/2018).

Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda

Denada dan Anak

Suami dari Sarwendah ini menyatakan bahwa kini keadaan Shakira dikabarkan sudah semakin membaik. Namun ia masih harus membutuhkan proses untuk menjinakkan sel-sel kanker yang ada di dalam tubuhnya.

Demikian pula dengan Denada, sebagai ibu, mantan kekasih Ihsan Tarore ini harus memiliki kekuatan untuk melakukan pendekatan terhadap sang anak. Hal tersebut dilakukan Denada semata-mata agar Shakira paham mengenai penyakit apa yang tengah diidapnya.

"Kabarnya membaik, ya bagus. Karena kalau itu kan prospeknya perlahan sama kayak waktu itu saya ngurus Jupe. Waktu Jupe di Singapura saya enggak ikut ngurus karena semua tektokan lewat handphone dan video call, setelah dia di Jakarta baru urus full. Jadi itu kan ada prosesnya," paparnya.

"Ya mudah-mudahan sekarang ini bagaimana cara menjinakkan penyakitnya itu kan butuh proses. Dan Shakira itu lagi butuh dimana Denada harus mencoba menjelaskan apa yang terjadi, kenapa dia harus ini ini ini, dan itu bonding kita terhadap anak itu musti ada prosesnya lah," tandasnya.

Ruben Onsu

Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini