nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Son Ye Jin Atasi Stres saat Syuting Film The Negotiation

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 24 September 2018 21:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 24 206 1955062 cara-son-ye-jin-atasi-stres-saat-syuting-film-the-negotiation-zDAyJsCIgT.jpg Son Ye Jin (Foto: Allkpop)

SEOUL – Aktris Son Ye Jin baru-baru ini berbicara mengenai percobaan dan perjuangannya untuk melakukan acting terbaiknya dalam film The Negotiation. Dimana dalam perannya nanti dirinya akan berlakon menjadi seorang polisi investigasi yang mencoba mengakhiri situasi penyanderaan besar.

Meskipun film ini digolongkan sebagai film aksi kejahatan, Son Ye Jin menghabiskan sebagian besar waktunya dalam film dengan tinggal di satu kamar daripada berlari-lari atau terlibat dalam pertengkaran fisik.

Ketika ditanya apakah ini menyulitkan baginya ketika berada di lokasi syuting, Son Ye Jin berkata, “Terkadang, saya tidak ingin berada di lokasi. Biasanya dalam berakting, kami menggunakan tubuh kami dengan aktif untuk membantu mengekspresikan emosi kami, tetapi film ini mengharuskan saya untuk mengenakan pakaian yang sama, berada di ruangan yang sama, dan duduk di kursi yang sama untuk banyak adegan. Saya menyadari betapa frustasinya atas pembatasan itu. Saya memiliki banyak pemikiran, tetapi saya juga harus mengungkapkan emosi apa yang dirasakan pada karakter saya melalui perbedaan yang sangat kecil. Itu membutuhkan sebuah jalur tersendiri.”

Baca Juga: Tanpa Restu, Resepsi Pernikahan Eza Gionino Tak Dihadiri Ibunda

Son YE jin

Sebagai aktris yang diharuskan memerankan karakter dengan sungguh-sungguh tentunya menimbulkan berbagai tekanan, namun bagi Son Ye Jin memilih untuk mengatasinya dengan duduk diluar ketika makan siang dengan begitu bisa menikmati ruang terbuka.

“Ada sebuah rumah yang dibangun di dekat lokasi syuting, dan saya pikir semua yang saya akan bicarakan adalah betapa senangnya akan tinggal di sana. Itu membantu meredakan sebagian stres dan ketegangan berada di lokasi,” tutur Son Ye Jin dilansir dari Soompi.

Son Ye Jin berkata bahwa syuting The Negotiation adalah proses yang sulit karena dia merasa lebih sendirian dari sebelumnya ketika syuting adegan lain.

“Saya tahu bahwa semakin memikirkan peran itu, semakin membuka diri untuk menunjukkan sisi karakter yang lebih beragam kepada audiens. Itu adalah kekuatan dan dorongan yang membantuku terus berjalan saat merasa lelah di set. Tetapi untuk film ini, saya pikir saya mungkin telah pingsan karena kelelahan mental jika pembuatan film yang berlangsung lama. Fakta bahwa jadwal syuting sangat padat untuk film ini,” ungkapnya.

Aktris ini menyimpulkan dengan menyatakan bahwa meskipun proses syuting adegannya sangat sulit, dia bangga dengan apa yang bisa dia lakukan ketika film ini memberinya kesempatan untuk menunjukkan sisi baru dirinya dan mengambil tantangan baru.

Son YE jin

Baca Juga: Setelah Dupa dan Kemenyan, Restoran Ashanty dapat Teror Bungkusan Kain Kafan

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini