nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Familiar Wife Berakhir, Penonton Dapat Suguhan Kebahagiaan

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Sabtu 22 September 2018 07:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 22 598 1954016 familiar-wife-berakhir-penonton-dapat-suguhan-kebahagiaan-MjuaCEHMIg.jpg Bintang Drama Korea Familiar Wife (Foto: Soompi)

SEOUL – Serial drama Familiar Wife harus pamit dari layar kaca tvN, sebab episode terakhir dari drama yang tayang hari Rabu-Kamis itu telah menceritakan kisah akhir Cha Joo Hyuk diperankan oleh Jisung dan Seo Woo Jin diperankan oleh Han Ji Min.

Seperti diberitakan Soompi, setelah banyak kesalahan dan penyesalan yang telah dialami, rupanya Joo Hyuk dan Woo Jin menemukan kebahagiaan lagi dalam kehidupan sehari-hari mereka yang damai. Keduanya telah berubah dari masa lalu, karena mereka menyadari betapa berartinya mereka satu sama lain.

Meskipun situasi di mana harus bekerja sepanjang hari dan menjaga anak-anak, mereka tidak lagi kedinginan dan terganggu satu sama lain. Woo Jin mampu melebarkan sayapnya dengan bebas, dan Joo Hyuk bisa merasa benar-benar bahagia untuk promosinya.

Baca Juga: Ditonton Bonek dan Slankers, Syahrini Pipis di Celana

Drama Korea

Drama ini memberikan suguhan akhir bagi para penonton dengan penuh kebahagiaan dan tentunya memuaskan sebab mereka menunjukkan bahwa selama ini Joo Hyuk dan Woo Jin mengingat betapa berharganya hubungan ini serta kebahagiaan mereka tidak akan pernah musnah.

Dalam episode takhirnya, drama ini tetap mampu menjadi menaikan peringkat disemua platform berbayar maupun nasional. Episode akhir penuh kebahagiaan ini meraih peringkat penonton rata-rata 7,9 persen dan mencapai puncak hingga 8,6 persen. Familiar Wife juga mampu menempati posisi pertama dalam peringkat pemirsa untuk semua saluran dalam slot waktu yang sama.

Chemisrty antara Ji Sung dan Han Ji Min rupanya menjadi salah satu alasan popularitas drama ini. Familiar Wife menceritakan tentang bagaimana suatu keputusan dapat merubah takdir seseorang selamanya.

Baca Juga: Kemesraan Shezy Idris dan Suami Sudah Hilang di Tahun Pertama Perkawinan

Drama Korea

Drama ini juga memberikan nuansa sentimental dan juga komedia romantis yang dibintangi oleh Ji Sung sebagai Cha Joo Hyuk. Ialah seorang pria yang selalu diperintah dan disuruh-suruh oleh istrinya di rumah dan atasannya di kantor. Pemeran yang lainnya ialah Han Ji Min yang berperan sebagai sosok Seo Woo Jin, yaitu seorang ibu yang lelah bekerja dan juga seorang istri dari Cha Joo Hyuk

Aktor pendukung yang kuat seperti Jang Seung Jo, Kang Han Na, dan VIXX's N menggambarkan kehidupan kantor yang realistis dan terkadang komedi yang dapat disaksikan oleh pemirsa juga merupakan alasan untuk perhatian besar terhadap pertunjukan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini