nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Dewi Perssik Tampilkan Horror Berbeda Lewat Film

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 23 September 2018 08:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 22 206 1954215 ayu-ting-ting-zaskia-gotik-hingga-dewi-perssik-tampilkan-horror-berbeda-lewat-film-Qd20NXyNZM.jpg Foto: Rena/Okezone

KARAWANG - Tiga penyanyi dangdut yakni Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hingga Dewi Perssik menantang diri mereka dalam film bergenre horor dalam film Arwah Tumbal Nyai. Menariknya film horor ini menjadi yang pertama dalam film trilogi Tanah Air yang tayang menjadi tiga bagian.

Untuk part pertama, film bertajuk Arwah yang dibintangi oleh Zaskia Gotik ternyata menjadi pengalaman perdana bagi pedangdut asal Karawang ini.

"Ini film pertama saya, apalagi horor. Awalnya enggak mau ambil film ini karena memang takut, tapi karena mengangkat budaya Jawa Barat dan tarian jaipong jadi aku mau ambil," kata Zaskia dalam presscon yang digelar di hotel kawasan Karawang, Jawa Barat.

Tidak jauh berbeda dengan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting juga mendapat kesempatan perdana untuk main film horor. Bedanya jika Zaskia cukup takut, Ayu justru merasa tertantang.

(Baca juga: Rahasia Cantik Alami, Zaskia Gotik: Jangan Julid)

"Saya juga anaknya penakut. Tapi karena mendapat kesempatan, kenapa enggak dicoba aja?," kata Ayu.

Sebagai pemain senior, Dewi Perssik merasakan cerita yang berbeda dari film Arwah Tumbal Nyai. Maka dari itu Dewi pun tertarik untuk ambil bagian dalam projek yang di produseri oleh Raffi Ahmad.

"Ini film horor trilogi, yang pastinya akan berbeda. Ada tiga cerita yang saling berkaitan satu sama lain. Jadi pasti seru lah," jelas Dewi.

(Baca juga: Foto Lawas Ayu Ting Ting Viral, Netizen: Cantik dari Kecil)

Selain perbedaan dari film trilogi, Arwah Tumbal Nyai juga mengangkat soal kearifan lokal yang menjadi daya tarik tersendiri.

"Karena tidak hanya sebagai hiburan, film merupakan media promosi yang baik bagi budaya kita. Lebih-lebih Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan kita harus bangga akan hal itu," imbuh Fransen Susanto, Eksekutif Poduser RA Pictures.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini