nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hapus Foto Tunangan, Shinta Bachir Curhat Lagi di Instagram

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 21 33 1953565 hapus-foto-tunangan-shinta-bachir-curhat-lagi-di-instagram-kQI84oX0v4.jpg Shinta Bachir dan tunangannya (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kisah asmara aktris Shinta Bachir kembali menjadi sorotan publik. Setelah bertunangan dengan seorang anggota DPRD Sidrap bernama Idham Mase, nampaknya hubungan tersebut kini sedang dihinggapi masalah.

Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

Setelah mengunggah tulisannya beberapa waktu lalu di Instagram, kini bintang film Kawin Kontrak 3 itu kembali curhat. Di awal unggahan terbarunya, Shinta mengatakan bahwa seseorang yang tak ia sebutkan namanya tersebut bukanlah orang baik.

“Insyaallah niat saya baik walaupun saya belum baik dan saya yakin kamu bukan orang yang terbaik untuk saya,” tulis Shinta di awal tulisan yang diunggah di Insta Stories.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Wonosobo, 7 Februari 1986 ini pun membahas soal kenyamanan. Hal tersebut seakan ditujukan untuk seseorang yang memang memiliki hubungan spesial dengannya.

Shinta Bachir curhat

“Kenyamanan itu bukan semata-mata uang, tapi etika dan attitude. Mau dihargai, belajar menghargai pengorbanan orang lain. Mau dimengerti? Belajar mengertai keadaan orang lain saat ini,” tambahnya.

Di akhir tulisannya, wanita 32 tahun ini mengatakan bahwa dirinya bukanlah orang suci. Namun demikian, ia tahu cara untuk menjaga diri sendiri.

Curhatan tersebut sepertinya ditujukan Shinta untuk sang tunangan. Dugaan tersebut semakin terlihat kuat ketika Shinta menghapus fotonya dengan sang tunangan. Kini, foto berdua mereka sudah tak ada lagi di laman instagram Shinta.

Shinta Bachir dan tunangan

Sebelumnya, Shinta juga menumpahkan rasa ketidaksukaannya terhadap seseorang. Dalam curhatan tersebut, Shinta terlihat kecewa terhadap seseorang hingga berniat menjauhinya.

“Aku pikir tampang biasa, etika luar biasa hemmm.. ternyata Nol,” tulis Shinta Bachir.

“Buat apa ya mendekati saya niat serius. Tapi tanggung jawabmu tanggung tanggung bro. Untung gue sudahin, kalau enggak aku ludahin wuahahahahaha,” lanjutnya.

Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

Seperti diketahui, Shinta Bachir menerima lamaran Idham Mase pada 8 September 2018 kemarin di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Kendati demikian, Shinta sedikit membocorkan bila dirinya dan Idham hanya 2 bulan kenal dan pada akhirnya ia menerima niat baik dari anggota DPRD tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini