nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alec Baldwin Tegaskan Justin Bieber Telah Nikahi Hailey Baldwin

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 23:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952365 alec-baldwin-tegaskan-justin-bieber-telah-nikahi-hailey-baldwin-dQ1wRwgZWm.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Aktor Alec Baldwin akhirnya buka suara terkait rumor pernikahan keponakannya, Hailey, dengan penyanyi Justin Bieber. Kepada Access yang mewawancarainya di karpet merah Emmy Awards pada Senin malam (17/9/2018), Alec mengaku, tak mengerti kenapa Hailey dan Justin harus menyembunyikan kabar gembira itu.

“Ayolah, apa yang sebenarnya disembunyikan dua orang ini? Mereka ‘menghilang’ dan (ternyata) sudah menikah. Aku tak tahu apa masalahnya (dengan pernikahan),” ujar Alec seperti dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (18/9/2018).

Baca juga: Hongseok 'Pentagon' Ogah Komentari Kasus Pemecatan E'Dawn

Rumor pernikahan diam-diam antara Justin dan Hailey pertama kali dilaporkan oleh TMZ, pada 13 September 2018. Menurut situs tersebut, sejumlah saksi mata mengatakan pasangan itu berada di Gedung Biro Pernikahan Kota New York untuk mendaftarkan surat pernikahan mereka.

PEOPLE kemudian mengonfirmasi kabar itu dan mempublikasikan bahwa Justin dan Hailey telah resmi menikah secara hukum. Sementara itu, upacara (secara agama) dan resepsi pernikahan bersama keluarga dan teman dekat akan digelar dalam waktu dekat.

“Mereka akan menggelar pesta pernikahan di depan Tuhan dan orang-orang terdekat mereka,” ungkap perwakilan Hillsong Church, gereja di mana Justin terdaftar sebagai jemaat.

Baca juga: Warner Bros Gunakan Setting Tahun '70-an untuk Film Supergirl

Meski berita pernikahannya dengan Justin telah menjadi berita besar, Hailey sempat membantahnya lewat Twitter. “Aku tahu dari mana spekulasi itu datang. Tapi, aku belum menikah!”

Tak lama, kicauan itu kemudian dihapus Hailey Baldwin. (SIS)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini