nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Konser 10 Tahun Berkarier, Begini Persiapan yang Dilakukan Syahrini

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 12:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952029 jelang-konser-10-tahun-berkarier-begini-persiapan-yang-dilakukan-syahrini-djkrs2TasF.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Artis sensasional, Syahrini akan menyelenggarakan konser yang bertajuk “Journey of Syahrini” untuk merayakan 10 tahunnya dalam berkarier. Acara yang mempunyai tagline “Ini Bukan Hanya Sekedar Konser SHIOWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan Musik, Seni dan Tawa” akan digelar pada 20 September 2018 di Ciputra Art Preneur Jakarta.

Banyak publik figur yang memberikan semangat kepada perempuan yang biasa disapa Incess ini. Seperti pengacara Hotman Paris, penyanyi Krisdayanti, aktris Sherina, dan masih banyak lagi.

(Baca juga: Wow! Harga Tiket Konser Syahrini Capai Rp25 Juta)

Jelang konsernya, Syahrini terlihat sibuk, hal itu terlihat dari Instagram Story nya yang memperlihatkan diirinya tengah sibuk rehearsal untuk konsernya. Syahrini terlihat sangat semangat dalam mempersiapkan penampilannya. Ia tidak mau mengecewakan orang-orang yang sudah membeli tiket konsernya.

Selain penampilan Syahrini, dalam konser itu akan dimeriahkan juga oleh sejumlah penyanyi papan atas seperti Glenn Fredly, Rendy Pandugo, dan Tompi.

(Baca juga: Tiket Rp25 Juta Sold Out, Syahrini Jual Kembali Tiket Rp15 Juta)

Sebelumnya diberitakan Okezone, harga tiket konser Syahrini sempat membuat publik kaget, sebab angkanya mencapai Rp25 juta.

Dari siaran pers yang diterima oleh Okezone, ada enam kelas tiket yang dijual melalui Berlian Entertainment selaku promotor konser Syahrini. Keenam kelas tiket itu diantaranya kelas Silver dengan harga tiket Rp335.000. Kelas Silver merupakan kelas dengan harga tiket termurah. Nantinya para penonton yang membeli tiket Silver akan duduk di bagian tribun di lantai 2 gedung Ciputra Artpreneur Jakarta.

Selanjutnya, ada kelas Gold dengan harga tiket Rp825.500, lalu kelas Platinum seharga Rp1.098.000. Bagi para penonton yang ingin melihat lebih dekat seorang Syahrini, maka bisa memilih kelas VIP dengan tiket seharga Rp2.188.000 dan kelas Diamond seharga Rp3.823.000.

Untuk kelas termahal yakni (Reserve) Incess Seat dibanderol seharga Rp25 juta. Bagi para penonton yang hendak memesan tiket tersebut bisa memesannya secara langsung melalui hotline tersendiri karena jumlahnya yang terbatas. Letak kursi kelas ini pun sangat ekslusif berada tepat di depan panggung persis.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini