nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 2 Tahun Pernikahan, Gilang Dirga Minta Maaf pada Istri

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 18 September 2018 12:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 18 33 1952011 rayakan-2-tahun-pernikahan-gilang-dirga-minta-maaf-pada-istri-eHhyfnSqii.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Rumah tangga yang dibina presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa telah memasuki usia dua tahun. Di hari spesial mereka, Gilang pun menuliskan ucapan romantis kepada sang istri.

Melalui akun Instagram pribadinya, presenter yang terkenal dapat menirukan suara para tokoh publik ini mengenang kembali momen pernikahannya. Ia mengunggah foto ketika baru saja dinyatakan sah menjadi suami Adiezty.

Dalam foto tersebut, Gilang terlihat mengenakan beskap berwarna putih lengkap dengan peci yang ada di kepalanya. Sementara itu, Adiezty mengenakan kebaya modern berwarna senada. Sembari memegang kedua bahu Adiezty, Gilang nampak mencium kening sang istri yang juga berprofesi sebagai penari tersebut.

(Baca juga: Adiezty Fersa "Ngamuk" Gilang Dirga Dibilang Mandul)

Melengkapi unggahannya, pria berusia 29 tahun tersebut menuliskan kata-kata romantis untuk teman hidupnya itu. Ia pun meminta maaf kepada sang istri apabila dirinya pernah melukai hati Adiezty.

“Istriku, hari ini aku ingin meminta maaf jika aku pernah menggoreskan luka di hatimu. Begitu banyak pengorbanan yang telah kau lakukan. Begitu besar jiwamu untuk tetap bertahan denganku yang tak sempurna ini,” tulis Gilang diunggahannya seperti dikutip Okezone, Selasa (18/9/2018).

Tak hanya meminta maaf, pria berdarah Minang tersebut juga mengucapkan terima kasih atas keberadaan sang istri yang selalu mendampinginya. Di akhir tulisan, Gilang pun mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk wanita pujaannya itu.

“Terima kasih sayang, kamu adalah wanita terbaik. Apapun yang terjadi, selalu temani aku ya sayang. I love you ❤️ Happy Anniversary yang kedua sayangku,” imbuh pemilik nama lengkap Gilang Dirgahari ini.

Ucapan selamat yang diunggah Gilang pun dibalas oleh sang istri. Adiezty juga membagikan potret kemesraannya di momen spesial ini.

(Baca juga: Gilang Dirga Disebut Mandul, Adiezty Fersa Siap Laporkan Netizen Ini ke Polisi)

Adiezty membagikan foto lain di momen pernikahan mereka. Berbeda dengan foto yang diunggah Gilang, dalam foto tersebut keduanya terlihat mengenakan pakaian yang lebih modern. Gilang mengenakan setelan jas berwarna hitam. Sementara itu Adiezty mengenakan gaun berwarna emas dan dilengkapi dengan mahkota yang bertengger di kepalanya.

Suasana romantis pun begitu terlihat dari pose yang mereka tunjukkan. Dalam foto tersebut, keduanya nampak saling berciuman di hari bahagia mereka.

Melengkpi unggahannya, wanita yang dinikahi Gilang pada 18 September 2016 ini memberikan ucapan yang tak kalah romantis. Menurtu Adiezty, Gilang lah satu-satunya pria yang sangat ia cintai.

“Selamat hari jadi pernikahan yang ke-2, sayang !! Sebelum kamu, aku tidak pernah mampu mencintai seorang pria sebesar ini. Dan seperti kue yang kami bagikan di foto ini, aku tidak sabar untuk berbagi banyak hal baik denganmu 💞 #adiezgilangtoinfinity,” tulis Adiezty

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini