nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Abi "KDI" Ubah Lagu Nenekku Pahlawanku Milik Wali Jadi Koplo

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 17 September 2018 23:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 17 598 1951840 abi-kdi-ubah-lagu-nenekku-pahlawanku-milik-wali-jadi-koplo-vfpBBCrBtJ.jpg Panggung KDI 2018 (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Ajang pencarian Bakat KDI 2018 hampir memasuki babak akhir, setelah Abi asal Sidrap, Delima asal Tanjung Balai dan Mus Brother asal Medan berhasil masuk dalam Big 3 KDI 2018. Praktis, tiga finalis ini bakal menunjukan kemampuan mereka pada panggung KDI 2018 yang dihelat di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur pada Senin (17/9/2018).

Abi membuka penampilan lewat kolaborasinya dengan Wali membawakan lagu Nenekku Pahlawanku. Tampil dengan setelan jas warna putih dipadukan celana hitam, nyatanya Abi mampu membuat penonton berjoget.

Terlebih, Abi berhasil menguasai part-part lagu dari Wali, sehingga suara khas dari Abi dan Faank terdengar begitu padu.

Baca Juga: Aura Kasih Ungkap Tersiksa Menjalani Hubungan LDR

Panggung KDI

Menariknya usai menyanyikan bersama Wali, Abi malah meminta ijin pada Faang untuk kembali menyanyikan lagu Nenekku Pahlawanku secara dangdut koplo. Sontak permintaan dari Abi langsung dituruti oleh Faank.

“Kang Faank, kayanya enak deh kalo di koploin, boleh enggak?,” tanya Abi.

“Boleh,” timpal Faang.

Sontak lagu Nenekku Pahlawanku langsung menggemai dengan genre dangdut koplo. Sehingga membuat penonton berteriak-teriak menyerukan nama Abi.

Lebih lanjut, penampilan dari Abi mendapat masukan positif dari Rita Sugiarto yang menjadi juri. Meski pada awalnya, Rita dibuat pusing dengan penampilan ketiga peserta.

“Malam hari ini siapa ya? Tiga-tiganya semuanya bagus loh, Abi bagus, Delima bagus, Mus bagus. Tapi kalau menurut saya Abi,” tutup Rita Sugiarto.

Sebelumnya, Delima yang berduet dengan Cita Citata membawakan Konco Mesra juga telah tampil. Hingga Mus Brother yang berduet dengan Erie Suzan membawakan Liku-liku juga menyedot perhatian para penonton.

KDI 2018

Baca Juga; Deretan Foto Seksi Mantan Kekasih Atta Halilintar Setelah Lepas Hijab

Usai ketiganya menyajikan penampilan, lalu dibacakanlah voting dari hasil sms sementara. Hasilnya Abi 47%, Delima 32%, dan Mus Brother 12%.

Tak ingin jagoan anda tereliminasi malam hari ini? Terus dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui Instagram @officialmnctv.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini