Luna Maya Ingin Menikah, Reino Barack: Saya Bisa Kasih Semuanya, Kecuali Itu

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 17 September 2018 12:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 17 33 1951480 luna-maya-ingin-menikah-reino-barack-saya-bisa-kasih-semuanya-kecuali-itu-eeALoCku1g.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Sejak awal menjalin hubungan dengan Luna Maya, Reino Barack telah mengungkapkan bahwa dirinya belum memiliki keingininan untuk menikah. Hal tersebut dikarenakan masih banyak sesuatu yang harus dikerjakan dan diselesaikannya.

“Tapi toh saya juga pernah bilang kalau tujuan saya ini belum mau nikah. Dan dibilang keputusan sendiri ya enggak juga, memang dikasih perasaan Tuhan begitu, memang belum saja. Ada sesuatu yang janggal gitu,” ungkap Reino Barack dalam video yang tersebar di Youtube, Minggu 16 September 2018.

“Kayaknya enggak deh, belum deh, dan saya juga masih banyak objektif-objektif secara komersil dan sosial yang saya harus kerjain. Jadi saya memang belum ready nikah ataupun belum ketemu sama orang yang tepat,” paparnya.

(Baca juga: Kecewa, Reino Barack Ungkap Luna Maya Telah Lakukan Kesalahan yang Fatal)

Berbeda dengan dirinya, pria berusia 34 tahun ini menyebutkan bahwa Luna Maya ingin menjalani hubungan serius yakni yang berakhir dengan pernikahan. Namun, sayangnya Reino Barack tidak bisa mewujudkan hal itu.

“Saya tidak mau nikah, tapi dia ingin berkeluarga, dan saya bisa kasih semuanya kecuali itu (nikah),” ucap Reino Barack.

Selain dikarenakan dirinya yang belum memiliki kesiapan untuk menikah, Reino Barack menganggap kalau Luna Maya mempunyai karier yang cemerlang untuk sekarang ini, yakni masih terlibat dalam sejumlah layar lebar dan juga iklan.

(Baca juga: Luna Maya Tumpahkan Kegalauan Usai Putus dengan Puisi)

“Mungkin dianya juga masih terlalu sibuk dengan pekerjaan, karier, dan sekarang lagi naik lagi nih, banyak film banyak iklan, hal yang bagus juga kan. Tapi mungkin masih terlalu sibuk di situ. Ini feeling saya,” tutupnya.

Sebelumnya diberitakan Okezone, berakhirnya hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barrack, nampaknya bukan isapan jempol belaka. Ditemui di kawasan BSD, Tangerang pada Minggu 16 September 2018, Reino pun membenarkan kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan bintang film The Doll 2 tersebut.

Kegalauan tentu melanda wanita kelahiran Denpasar, 35 tahun lalu ini. Pasalnya, setelah lima tahun berpacaran, dirinya tak lagi bisa melanjutkan hubunganya ke jenjang yang lebih serius lagi.

(sus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini