nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Highlight, Seventeen Buka Konser Ideal Cut di Jakarta

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 19:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 09 16 205 1951265 lewat-highlight-seventeen-buka-konser-ideal-cut-di-jakarta-7neFRopoVD.jpg Seventeen (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Boyband Korea Selatan, Seventeen menepati janji mereka untuk kembali menggelar konser di Indonesia. Bertempat di ICE BSD, Tangerang, Minggu (16/9/2018), grup berisi 13 member itu menggelar konser solo kedua mereka yang bertajuk Ideal Cut.

Konser dimulai sekira pukul 18.45 WIB. Seventeen membuka konser mereka dengan lagu Highlight remix dan Thanks, sebelum kemudian disambung dengan VCR kedua mereka.

Seventeen


(Baca Juga: Jonatan Christie Unggah Foto Pegangan Tangan, Sudah Pacaran?)

(Baca Juga: Mantan Member Wonder Girls Berhasil Kuasai Tangga Lagu Korea)

Carat, sebutan fans Seventeen, tak kuasa menahan kegembiraan mereka melihat sang idola di atas panggung. Fans tak berhenti berteriak histeris dan menyerukan nama-nama setiap member di setiap lagu yang dibawakan oleh Seventeen.

"Apakah kalian bersenang-senang? Sudah lama sekali tidak bertemu. Kalian benar-benar luar biasa sekali," ujar member Seventeen setelah menyanyikan beberapa lagu.

"Rasanya sudah satu tahun tidak bertemu. Lama," ucap Hoshi.

"Kami kan sudah berjanji akan kembali. Kami kangen. Hari ini luar biasa sekali," sambunb Seungkwan.

Sembari menyapa penggemarnya, personel Seventeen bergantian meninggalkan panggung untuk berganti kostum. Dalam kesempatan tersebut, grup asuhan Pledis Entertainment itu meminta penggemar untuk bersikap tertib.

Permintaan itu diutarakan karena sejumlah fans terlihat saling dorong demi bisa lebih dekat ke panggung selama penampilan junior After School ini.

Sebagai informasi, ini menjadi kunjungan ketiga Seventeen ke Indonesia dan konser solo kedua mereka. Pada 2016, mereka menggelar fan meeting, diikuti dengan konser solo pertama pada September 2017 lalu dan kini konser Ideal Cut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini