nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner Blakblakan Cerita Di-bully Sejak Umur 9 Tahun

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 03:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950990 kylie-jenner-blakblakan-cerita-di-bully-sejak-umur-9-tahun-iQ88QkHuci.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Kylie Jenner sudah tumbuh menjadi sorotan media sedari kecil berkat ketenaran keluarganya. Dari ketenaran yang ia dapat ini, rupanya Kylie merasakan dampak negatif pada dirinya.

Baca Juga: Cerita Kerepotan Pinkan Mambo Urus 6 Orang Buah Hatinya

Ibu satu anak ini mengatakan dia sudah dibully oleh teman-temannya sejak Kylie masih berusia sembilan tahun akibat ketenaran yang ia dapat dari keluarga Kardashian.

Hal tersebut diungkap Kylie di media sosialnya. Adik tiri Kim Kardashian tersebut memperlihatkan rasa bangganya karena tidak menyerah pada mereka yang membully-nya.

Kylie Jenner

“Setengah dari kalian berpikir saya aneh. Dan setengah lainnya berpikir saya lucu. Tetapi saya telah ditindas sejak saya berusia sembilan tahun. Terkadang terasa seperti seluruh dunia melakukan itu. Dan saya pikir, saya telah melakukan pekerjaan yang sangat hebat serta mampu menangani semua ini. Tapi masih ada penindas di mana-mana,” ungkapnya yang dilansir Okezone dari Contact Music.

Dalam kesempatan yang sama, Kylie juga memberikan dukungan kepada orang-orang yang di-bully seperti dirinya di luar sana. Kekasih Travis Scott ini meminta orang-orang tersebut untuk selalu kuat dan tidak menyerah.

Kylie Jenner

“Jadi, Snapchat singkat ini untuk memberitahu kalian yang juga dibully bahwa satu-satunya pendapat yang penting adalah pendapatmu dan jangan pernah berubah,” tutur Kylie di akun Snapchatnya.

"Ini bukan pesta mengasihani, jangan salah paham. Ini untuk mereka yang ter-bully, agar tahu bahwa mereka tidak sendirian. Selamat malam. Sebarkan cinta," pungkas Kylie.

Baca Juga: Misteri 'Penampakan' Wanita di Konser Kisah Klasik Sheila On 7 Akhirnya Terungkap

Kylie kini tengah merasakan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. Tak ingin apa yang dialaminya saat kecil terjadi pada putrinya, Stormi, Kylie pun menjauhkan anak pertamanya itu dari sorotan publik.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini