nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

2 Bulan Menikah, Eza Gionino dan Istri Bicara Soal Restu Sang Ibunda

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Minggu 16 September 2018 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950922 2-bulan-menikah-eza-gionino-dan-istri-bicara-soal-restu-sang-ibunda-RcFPE1rWSi.jpeg Eza Gionino dan istri (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Sejak memutuskan untuk menikah dengan Meiza Aulia pada 22 Juli 2018, Eza Gionino sudah mendapatkan benturan restu sang ibunda, yakni Ruch Gaya. Kini, setelah 2 bulan membina rumah tangga, ia pun kembali enggan membahas mengenai hal itu.

Baca Juga: Akhirnya Buka Suara Usai Kematian Mac Miller, Ariana Grande Minta Maaf

Mendengar pembahasan tersebut, Meiza Aulia pun langsung menimpalinya. Wanita yang kerap disapa Eca itu berharap kalau di balik lika-liku pernikahan yang dihadapi, ia dan Eza Gionino bisa mendapatkan hikmahnya suatu saat nanti.

Eza Gionino dan istri

“Seperti yang gue bilang, gue enggak bisa ngomong hal tersebut,” ujar Eza Gionino saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat, Sabtu (15/9/2018).

“Semoga apa yang terjadi saat ini akan ada hikmahnya untuk kita nanti,” timpal Eca.

Senada dengan sang istri, pria berusia 28 tahun ini juga menuturkan harapan yang sama. Ia yakin bahwa masalah yang dihadapi merupakan salah satu proses dari perjalanan cinta mereka sebagai sepasang suami dan istri.

Eza Gionino dan istri

“Insya Allah, semuanya akan ada proses pastinya. Mungkin ini proses perjalanan jodoh kita, kita suami istri. Mudah-mudahan mempererat hubungan kita,” ungkap Eza Gionino.

Tak ketinggalan, Eca pun berdoa agar suatu saat nanti hubungan antara Eza Gionino dan sang ibunda ke arah yang lebih baik serta bisa memberikan restu kepada mereka untuk membina rumah tangga.

Baca Juga: Viral 'Penampakan' di Konser Kisah Klasik Sheila On 7

“Kalau untuk saat ini dalam pribadi aku berdoa saja. Semoga semuanya ini bisa kembali seperti semula,” tutup Eca.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini