nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goo Hara Kembali Dirawat Pascakasus Kekerasan pada Mantan Pacar

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 15 33 1950766 goo-hara-kembali-dirawat-pascakasus-kekerasan-pada-mantan-pacar-uLu1tZbIex.png Goo Hara (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktris dan penyanyi Goo Hara dikabarkan kembali masuk rumah sakit, pada Jumat, 14 September 2018. Kabar itu, didapatkan Content Y setelah mengonfirmasinya kepada keluarga sang artis.

“Kami telah menghubungi keluarga Goo Hara dan mereka membenarkan bahwa dia dirawat setelah apa yang terjadi dengan mantan kekasihnya. Saat ini, Goo Hara sedang menerima perawatan medis,” ungkap Content Y seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (15/9/2018).

Selain itu, Content Y juga membenarkan bahwa Goo Hara mengalami sejumlah luka akibat pertengkaran dengan mantan pacarnya tersebut. Seperti telah dikabarkan Okezone sebelumnya, Goo Hara diduga melakukan kekerasan fisik pada sang kekasih saat keduanya putus.

 

Namun tudingan itu dibantah Goo. Mantan personel girlband Kara tersebut mengaku, kekerasan dilakukan kedua belah pihak. Menariknya, meski sang mantan kekasih telah melaporkan kasus kekerasan itu, namun dia dan Goo memutuskan absen dari pemeriksaan kepolisian yang dijadwalkan pada Jumat, 14 September 2018?

- Baca Juga:  Rumah Goo Hara Mulai "Dikepung" Polisi

Menurut polisi sejak kasus itu didaftarkan, keduanya selalu menolak untuk melakukan pemeriksaan. Namun Content Y selaku agensi Goo mengatakan, artisnya akan menjalani pemeriksaan setelah dia pulih dari kondisinya saat ini. Goo dipastikan menjalani proses pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnyam

 

Kasus kekerasan yang berembus dari Goo Hara memang cukup mengejutkan setelah pada 5 September 2018, dia juga memantik kontroversi dengan kabar percobaan bunuh diri. Namun kala itu, Content Y membantahnya namun membenarkan bahwa sang artis tengah dirawat di rumah sakit.

Agensi itu mengungkapkan, Goo Hara menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit akibat gangguan tidur (insomnia) dan masalah pencernaan yang dideritanya. Pada 6 September 2018, dia diketahui keluar dari rumah sakit dan beristirahat di rumahnya.

(edh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini