nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Sudah Lahir, Foto Maternity Babe Cabita dan Istri Curi Perhatian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 15 September 2018 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950577 anak-sudah-lahir-foto-maternity-babe-cabita-dan-istri-curi-perhatian-kJH2zsSMnl.jpg Babe Cabita dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Usai menikahi Zulfati Indraloka pada Juli 2017 lalu, Babe Cabita kini telah menjadi seorang ayah. Hal tersebut terungkap dari unggahan foto yang dibagikannya melalui akun Instagam pribadinya @banecabiita.

Baca Juga: Gara-Gara Kakak Jessica Iskandar, Pemilik Produk Kecantikan Rugi Miliaran

Pada Jumat (14/9/2018), anak pertama Babe Cabita dan Zulfati telah lahir. Melihat kartu yang diletakkan Babe di atas putranya yang baru lahir, anak sulungnya itu diberi nama Bambino.

Walau foto kelahiran Bambino menarik perhatian, tapi fokus warganet sejatinya jatuh ke foto-foto yang diunggah Babe dan sang istri sebelumnya. Foto yang mencuri perhatian itu adalah foto maternity Babe dan Zulfati.

Foto maternity tersebut malah mengundang decak tawa dari warganet. Pasalnya, Babe memberikan pose yang kocak dengan istri. Bukan seperti pada umumnya, dimana pria yang mencium perut hamil sang istri, di sini malah Zulfati lah yang mencium perut tambun dari Babe Cabita.

Seperti yang terlihat dalam foto itu, Babe Cabita yang mengenakan kaus berwarna putih membagikan senyum. Sedangkan sang istri tampak dengan penuh kasih sayang mencium perut Babe Cabita.

Sementara itu, Babe Cabita tak lupa memberikan caption pada foto tersebut. Rasa kebahagiaan tampak ditulis olehnya lantaran sang jabang bayi sebentar lagi akan segera lahir ke dunia.

“Bismillah, sebentar lagi keluar. Doakan yah.. #maternityshoot,” tulis Babe Cabita seminggu yang lalu.

Lebih lanjut foto itu telah disukai lebih dari 70 ribu warganet. Dan terang saja komentar-komentar kocak tersaji dalam instagram Babe Cabita. Namun tak lupa, warganet juga mendoakan agar lancar dalam persalinan sang istri.

“Agak geli yah 😜🙈 semoga lancar yak baba sama dd Nya sehat. Ehh salah yak😁😜 semoga lancar buat persalinan nya nanti yah. ibu dan bayi nya sehat amin yra,” tulis @poppy_reyzha

“Wkwk,salah fokus yg hamil lakinyaa, selamat bang yaakk, jadilah suami siagaa,” tulis @mrsvts.

“Semoga sehat sehat aja sampai ntar lahiran😊, dan supaya nanti anaknya Soleh/Solehah dan patuh pada kedua orang tua😊, Amiiinnn...,” tulis @aldebaranhf_07.

Seperti diketahui, Babe Cabita dan Zulfati Indraloka resmi menikah pada 7 Juli 2018 lalu. Babe Cabita berpacaran dengan Zulfati semenjak enam tahun silam.

Baca Juga: Skenario Rampung, Produksi The Batman Segera Dimulai

Pertemuan keduanya pun terjadi di bangku kuliah, tepatnya di Universitas Sumatera Utara. Hingga pada akhirnya, Babe memutuskan menikah dengan Zulfati tahun lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini