nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Goo Hara Mulai "Dikepung" Polisi

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 14:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950429 rumah-goo-hara-mulai-dikepung-polisi-oDvVxOeTZ4.jpg Goo Hara (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kasus kekerasan terhadap pacar yang menimpa penyanyi dan aktris, Goo Hara masih bergulir hingga sekarang. Belum lama ini, rilis cuplikan video dari CCTV yang memperlihatkan sejumlah polisi mengunjungi kediaman Goo Hara.

Pada Kamis (13/9/2018), salah satu televisi Korea, Channel A merilis potongan video hasil rekaman CCTV yang berada di rumah Goo Hara, di Nonhyun Ward, Gangnam, Seoul.

Pihak kepolisi mendatangi tempat tinggal Goo Hara setelah mendapat laporan bahwa Goo Hara telah melakukan tindak kekerasan pada sang kekasih, dengan inisial “A”, pada Kamis (13/9/2018).

Baca Juga: Disebut Skuter oleh Nikita Mirzani, Nabilla Gomes: Tukang Nyinyir!

Goo Hara

Dalam video CCTV yang dirilis Channel A, polisi terlihat sedang memeriksa keadaan sekitar untuk mencari hal-hal yang mungkin bisa menjadi barang bukti sebelum akhirnya memasuki lift dan menuju apartemen milik Goo Hara.

Sejauh ini masih belum ada info lanjutan mengenai kasus yang menimpa Goo Hara, apakah dirinya benar-benar bersalah atau tidak. Pembelaan dari kedua belah pihak, yakni Goo Hara dan pria inisial “A” pun berbeda-beda membuat pihak polisi harus menginvestigasi kasus ini lebih dalam lagi.

“Setelah saya meminta putus, saya langsung dihajar oleh dirinya (Goo Hara),” ungkap pria inisial “A” seperti dilansir dari JTBC Plus, Jumat (14/9/2018). Setelah dihajar oleh Goo Hara, pria itu langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Di sisi lain, Goo Hara memiliki pembelaan juga atas kejadian itu. Dirinya mengatakan, “ Pacar saya meminta saya untuk berdiri dan setelahnya dia langsung menendang saya dengan kakinya.”

“Semua yang terjadi bukan pertengkaran besar. Kami hanya bertengkar kecil, ada cakaran sedikit dan saling memukul,” tambahnya.

Karena pernyataan yang berbeda dari keduanya, pihak kepolisian meminta Goo Hara untuk datang ke kantor polisi untuk diinvestigasi lebih lanjut.

“Kami menunggu konfirmasi tanggal kedatangan Goo Hara ke kantor polisi untuk menindaklanjuti kasus ini,” tutur pihak kepolisian.

Goo Hara

Baca Juga: Cium Bibir Sesama Perempuan, Hesty Klepek-Klepek: Sudah Biasa

Sudah diberitakan oleh Okezone sebelumnya bahwa Goo Hara terlibat kasus kekerasan pada sang kekasih. Sebelum kejadian ini, Goo Hara juga sempat diisukan melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, ternyata, dirinya mengidap penyakit insomnia (gangguan tidur) dan masalah pencernaan.

“Goo Hara menjalani perawatan medis satu malam dan diizinkan pulang pada hari ini. Saat ini, dia tengah beristirahat di rumahnya,” ungkap Content Y, agensi yang menaungi Goo Hara, pada 6 September 2018.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini