nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Skuter oleh Nikita Mirzani, Nabilla Gomes: Tukang Nyinyir!

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 14 September 2018 13:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 14 33 1950386 disebut-skuter-oleh-nikita-mirzani-nabilla-gomes-tukang-nyinyir-5KrbZ5OF6g.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Penyanyi dangdut Nabilla Gomes mengaku tidak terima jika dirinya disebut sebagai skuter alias selebriti kurang terkenal oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan Hotman Paris Show di iNews pada Kamis 13 September 2018 Nabilla pun mengungkapkan kekesalannya terhadap sang presenter. Ia mengatakan jika tidak mengenal secara dekat dengan Nikita Mirzani. Namun dengan berani wanita yang sudah berhijab itu justru menyebut Nabilla dengan ujaran yang kurang menyenangkan dalam sebuah tayangan TV.

“Gini, aku kan enggak dekat sama dia, tapi kok bilang seperti itu? Ya udahlah ya, mungkin pekerjaannya memang suka nyinyir begitu,” kata Nabilla.

(Baca juga: Disomasi Nabilla Gomes, Billy Syahputra: Dia Siapa Sih?)

Berawal dari kedekatan Nabilla Gomes dengan Kriss Hatta hingga diisukan menikah siri, membuat Nikita Mirzani mengatakan jika penyanyi seksi tersebut hanya mencari sensasi belaka di balik kisruh antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra.

“Aku dibilang skuter, sampai cari sensasi. Ya enggak terima dibilang seperti itu. Akhirnya aku somasi,” ujar Nabilla.

Menanggapi soal Skuter, Hotman pun lantas bertanya apakah memang Nabilla merasa lebih terkenal dari Niki. “Kalo enggak dibilang skuter, kamu ngerasa lebih terkenal gak dari Nikita Mirzani?,” tanya Hotman

(Baca juga: Nabila Gomes Goyang Konser Musik Ekseizz RDI 2018)

Nabilla pun lantas menjawab secara diplomatis jika dirinya enggan untuk merasa sombong jika bicara soal ketenaran.

“Saya enggak mau bilang siapa yang lebih tenar, rezeki orang masing-masing. Tapi dibilang skuter itu aku enggak nyaman lho. Kalau dia mau merasa lebih terkenal, ya monggo silakan,” jawab Nabilla.

Dalam kesempatan itu pula, Nabilla berharap jika kedepannya tidak perlu ada lagi nyinyiran. Karena menurutnya apapun yang dilakukan olehnya bukan menjadi urusan Nikita Mirzani.

“Toh aku enggak kenal sama dia, jadi enggak usah lah bilang seperti itu,” tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini