nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disebut Idap Anorexia, Istri Jeremy Thomas Beri Tanggapan Menohok

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 12 September 2018 10:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 12 33 1949261 disebut-idap-anorexia-istri-jeremy-thomas-beri-tanggapan-menohok-VybrfbJORQ.jpg Jeremy Thomas dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA – Istri Jeremy Thomas diketahui memiliki tubuh langsing yang diidam-idamkan sebagian besar wanita. Akan tetapi, dengan bentuk tubuh seperti itu, seorang warganet menyebut Ina mengidap anorexia atau gangguan makan dan takut akan kenaikan berat badan. Merasa hal itu tak benar, ibu dua anak itu pun memberikan tanggapan yang menohok.

Tudingan tersebut berawal dari unggahan di akun Instagram pribadi Jeremy Thomas. Dalam sebuah foto, Jeremy yang mengnekan kemeja lengan panjang terlihat menggendong Ina di bahunya.

View this post on Instagram

🌿.. Sy lebih nyaman punya badan seperti ini bebas bergerak dan yg penting sehaaaat ...bersyukur punya badan yg stabil dan ga perlu olah raga ... Tp sadar kok betapa pentingnya olah raga ... cuma ya malesnyaaaa. Makanya jaga nutrisi ... vitamin dan apa yg kita makan tiap hari itu penting ... yg blm pernah melahirkan jangan brisik ya ... Kl punya badan kurus syukurin aja - tar beda Kl punya anak badan Jd melar melar .. gemuk ga turun2 nyesel deh ...ga gampang lo nurunin berat badan tanpa olah raga .. makanan Indonesia uenak2 POL .. banyak kan godaan .. ... positive .. yg penting suami senang.. suami Happy ... anakku jg complain Kl mamanya badan nya jelek ... Jd ya Sy sbg ibu pengen nya Jd kebanggaan anak d sisi yg Sy mMpu dong ...istri Pk baju apa aja Msh oke ... aku sudah tua ... Tp ga mau gemuk ... Jd jangan d bahas negative .. ini pilihan kU dan suami hahaha Kl kalian ga suka ya ... urusan mu .. apa yg Sy makan Sy jaga kebersihan- nutrisi - dAn diet sesui golongan darah aja ... Jd Kl yg nyangka Sy anoreksia ya ... otaknya kurang wawasan kali ya 🤨 maaaf ... yg artis gemuk d hina ... artis kurus d hinaaaa ... Kasiaaaan ... nanti kesibukan ngurusin orang .. d instagram yg ada malah rugi waktu lho... julit pasangannya karma ... mulut mu harimau mu ... auuuuum ... yuk positive thinking ... inget ya .. hidup itu musti positive ... pasti Jd orang sukses deh 🙏

A post shared by Ina Thomas (@inathomas) on

(Baca Juga: Irma Darmawangsa Cuek Pernah Disebut Panjat Sosial demi Popularitas)

(Baca Juga: Hot Gosip: Aurel dan Azriel Absen di Ultah Amora hingga Franda Mudik Tanpa Samuel Zylgwyn)

Penampilan Ina saat itu terbilang seksi. Wanita yang menapaki karier sebagai model tersebut mengenakan setelan bikini tanpa tali. Dengan pakaian seperti itu, bentuk tubuh Ina nampak terlihat jelas.

Unggahan tersebut pun kemudian mendapat tanggapan dari para warganet. Salah satu dari mereka menyebut Ina mengidap anorexia.

Tak tinggal diam, ibu dari Valerie Thomas ini pun angkat suara. Ia mengunggah ulang foto serupa di Instagram pribadinya dan menuliskan keterangan foto yang berisi tanggapannya.

Di awal keterangan tersebut, Ina menuangkan ucapan syukurnya lantaran dikaruniai bentuk badan seperti sekarang ini. Selain langsing, kesahatan badannya pun terjamin dengan asupan makanan yang kaya nutrisi.

“Saya lebih nyaman punya badan seperti ini. Bebas bergerak dan yang penting sehat. Bersyukur punya badan yg stabil dan enggak perlu olahraga,” tulis Ina mengawali keterangan fotonya.

Kemudian, Ina menyinggung soal anorexia yang sempat ditudingkan oleh warganet. Ina pun membantah bahwa dirinya mengidap gangguan psikologi tersebut.

“Apa yang saya makan, saya jaga kebersihan, nutrisi dan diet sesuai golongan darah. Jadi kalau yang menyangka saya anoreksia ya, otaknya kurang wawasan kali ya 🤨,” lanjut dia.

Menurut wanita berambut panjang tersebut, bentuk tubuhnya yang seperti ini sudah disukai oleh suami dan anak-anaknya. Meskipun kini Ina sudah tak muda lagi, namun ia akan terus mempertahankan bentuk tubuhnya.

“Yang penting suami senang, suami Happy, anakku juga komplain kalau mamanya punya badan jelek. Jadi ya saya sebagai ibu pengin jadi kebanggaan anak. Meskipun aku sudah tua, tapi enggak mau gemuk. Jadi jangan dibahas negatif. Ini pilihanku dan suami. Kalau kalian enggak suka ya urusan mu,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini