nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tya Ariestya Hamil Anak Kedua, Suami Jadi Makin Sabar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 September 2018 20:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948750 tya-ariestya-hamil-anak-kedua-suami-jadi-makin-sabar-A4CbcYGygR.jpg Tya Ariestya dan suami (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tya Ariestya menyambut kehamilan kedua dengan persiapan yang lebih matang. Berkaca pada pengalaman program bayi tabung pertamanya, Tya mengaku jadi lebih paham prosesnya.

Baca Juga: Mudik ke Jakarta, Suami Acha Septriasa Jadi Babysitter

"Karena kita pernah ngejalanin program ini, kita jadi lebih tahu proses-prosesnya," ujar Tya Ariestya di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tanjung Duren, Jakarta baru-baru ini.

Meski begitu, Tya mengaku jadi harus mengatur perasaan selama kehamilan kedua. Dia juga mulai mengatur pola makan serta olahraga untuk menjaga kesehatan fisik.

Tya Ariestya

"Posisinya kalau lagi program, aku yang harus lebih sabar. Enggak boleh makan ini itu, harus olahraga segala macam," jelas dia.

Bukan hanya Tya Ariestya, sang suami juga ikut ambil bagian dalam proses kehamilan keduanya. Kata Tya, sang suami jadi lebih sabar lantaran harus mengurusnya usai proses embrio transfer.

Tya Ariestya

"Dia yang nyuntikin, dia yang masukin obat ke vagina aku, dia yang nyiapin makanan aku, dia yang ngurusin aku, dia yang nganterin aku pipis dan sebagainya. Jadi support dari suami itu penting banget," tutup Tya Ariestya.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ungkap Alasan Nikita Mirzani Absen dari Sidang Cerai

Sebelumnya diberitakan dari hasil peliputan Okezone, Tya Ariestya sudah mengumumkan kehamilan kedua. Meski belum bisa berbicara banyak, Tya tetap meminta doa agar program bayi tabung ketiganya berjalan lancar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini