nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Mel B, 5 Artis Hollywood Ini Juga Akui sebagai Pecandu Seks

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 10 September 2018 23:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 33 1948648 selain-mel-b-5-artis-hollywood-ini-juga-akui-sebagai-pecandu-seks-XL80CwfGTw.jpg David Duchovny dan Amy Winehouse. (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Ketika Melanie Brown (Mel B) memilih menjalani rehabilitasi gangguan stres pascatrauma (PTSD) pada bulan ini, rumor tak sedap mengiringi keputusannya. Media mengklaim, Mel B mengidap kecanduan terhadap alkohol dan seks.

Hal itu mencuat ketika seorang sumber dekat Mel B membocorkan alasan personel Spice Girls itu menjalani rehabilitasi. “Dia tergila-gila dengan seks. Dia bisa tidur dengan tiga pria dalam satu malam. Hal itu dilakukannya setelah perceraian mengerikan dengan Stephen Belafonte,” ungkap sumber tersebut seperti dilansir dari News.

Baca juga: Selain Ashanty, 3 Artis Ini Juga Pernah Mendapat Teror

Isu itu kemudian diperkuat dengan pernyataan ibu tiga anak itu dalam wawancaranya dengan The Sun, belum lama ini. Ia mengaku, hidupnya cukup berat dalam 6 bulan terakhir. “Aku sedang menggarap buku Brutally Honest. Dalam prosesnya, semua pengalaman dan hubungan menyakitkan yang kualami kembali menguap,” ujarnya.

Lebih lanjut Mel B mengakui, melewati rasa depresinya dengan menenggak alkohol. “Tapi, bukankah semua orang melakukan hal serupa? Permasalahanku tak hanya tentang seks atau alkohol, tapi lebih dari itu.”

Pernyataan itulah yang menimbulkan rumor bahwa Mel B tengah bergelut dengan kecanduannya terhadap alkohol dan seks. Namun saat tampil dalam Ellen DeGeneres Show, pada 29 Agustus 2018, Mel B menegaskan, dia bukanlah seorang pemabuk atau pencandu seks.

Baca juga: Di Balik Kesuksesan, Ternyata Daniel Mananta Sempat Alami Depresi

“Tidak! Aku bukan pencandu alkohol. Pun, aku bukan pencandu seks. Aku hidup bersama lelaki yang sama (Stephen Belafonte) selama 10 tahun dan (hubungan) itu sangat kacau. Hanya itu yang bisa kukatakan. Selebihnya, akan kusimpan sebagai privasi,” katanya.

Meski Mel B membantah dua isu utama itu, namun ada sederet pesohor Hollywood lainnya yang secara blakblakan -atau setidaknya berdasarkan pengakuan orang terdekat mereka- mengaku sebagai pencandu seks. Siapa saja mereka? Berikut nukilannya untuk Anda, seperti dilansir Okezone dari berbagai sumber.

#1. (Mendiang) Amy Winehouse

Kisah mendiang Amy Winehouse mengalami kecanduan seks dibeberkan oleh mantan kekasihnya, Alex Claire. Dalam wawancaranya dengan The Daily Star pada 2008, Claire mengklaim, Winehouse tak hanya pencandu alkohol, namun juga seks.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa musisi yang mengakhiri hidupnya pada 2011 itu, suka bercinta di tempat-tempat umum. “Dia bahkan semakin bergairah, ketika kami ketahuan. Suatu kali, dia bahkan memohon untuk diikat saat kami sedang berhubungan intim.”

Pernyataan senada datang dari mantan kekasih Winehouse lainnya, Alex Haines, pada 2009. Haines dipacari Winehouse ketika suaminya, Blake Fielder, harus mendekam dalam penjara.

“Amy Winehouse mencintai seks sama seperti dia menghamba pada narkoba dan alkohol. Bersamanya, aku seperti bercinta dengan pemain film porno. Dia begitu jorok dan ingin bercinta sepanjang waktu. Dia bahkan membangunkanku hanya untuk bercinta,” katanya.

Saking candunya terhadap seks, Winehouse disebut Haines menghabiskan 3.500 Poundsterling (Rp67,44 juta) per minggu hanya untuk membeli alkohol dan narkoba. Kedua benda itu akan dikonsumsinya saat tengah bercinta.

#2. David Duchovny

Isu tentang David Duchovny mengalami kecanduan seks sebenarnya telah berembus lama. Namun pada 1997 dalam wawancaranya bersama majalah Playgirl, aktor X Files itu membantahnya.
“Aku bukan pencandu seks. Terus terang, isu-isu itu membuat keluargaku sedih. Berat bagi istriku untuk mendengar semua tuduhan itu,” kata Duchovny.

Namun pada awal September 2008, US Weekly melaporkan bahwa David Duchovny menjalani rehabilitasi akibat kecanduan seks. Aktor X Files itu memutuskan menjalani rehabilitasi setelah sang (mantan) istri, Tea Leoni, memergokinya berselingkuh. “Tea Leoni kemudian mengancam David Duchovny untuk masuk rehab atau pernikahan mereka harus berakhir,” kata seorang sumber kepada National Enquirer.

Sebulan setelah masuk panti rehab, Duchovny kemudian mulai berbicara terbuka tentang kecanduannya terhadap seks kepada majalah Best Life. “Sekitar 12 tahun lalu susah bagiku memahami kenapa aku ingin terlibat secara seksual dengan orang lain meski aku bersama satu orang begitu lama,” katanya.

Awalnya, Duchovny berpikir menikah mampu meredam libidonya. Namun faktanya, dia tak mampu setia pada pernikahannya dan masih memburu ‘madu’ lain. Pada 2011, Leoni memutuskan meninggalkan aktor 58 tahun itu dan mereka resmi bercerai sekitar 3 tahun kemudian.

#3. Amber Smith

Aktris dan model seksi satu ini blakblakan bertutur tentang kecanduannya terhadap seks ketika bergabung dalam program Celebrity Sex Rehab with Dr. Drew, pada 2009.  Kala itu, Smith mengklaim tak hanya menyukai narkoba dan alkohol, namun juga seorang pecandu seks.

Pada titik terendah hidupnya, Smith bahkan rela menggadaikan tubuhnya demi mendapatkan narkoba dan bertahan hidup. Mafhum, tak satupun pekerjaan menghampirinya kala itu. Sama seperti Amy Winehouse, Smith mengaku akan semakin bergairah ketika berhubungan seks di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.

“Tapi saat itu, aku tak tahu kalau telah menjadi seorang pencandu seks. Yang ada di otakku adalah bagaimana mendapatkan narkoba dan alkohol. Seks hanyalah bonus,” katanya seperti dilansir dari Fox News.

Namun tentu saja, itu bukan bagian terburuk dari kecanduan model Sport Illustrated itu terhadap seks. Smith mengaku, sempat terobsesi dengan laki-laki ‘berperawakan’ seperti ayahnya. Obsesinya itu bahkan membuat Smith sampai membuntuti beberapa pria yang terlihat seperti ayahnya dan meminta mereka untuk berhubungan seks dengannya.

#4. Kanye West


Rapper Kanye West mungkin satu-satunya selebriti Hollywood dalam daftar ini yang secara tegas mengatakan bahwa kecanduannya terhadap seks membantu dia meraih kesuksesan. Setidaknya, itulah yang diakuinya kepada majalah Details, pada 2009. “Orang-orang bertanya apa inspirasiku bermusik. Aku rasa, (inspirasi) itu datang dari kecanduanku terhadap seks,” katanya kala itu.

“Lihatlah usaha orang-orang untuk bisa bercinta. Mereka berpakaian bagus, memotong rambut mereka, dan pergi ke klub jam 3 pagi untuk mendapatkan seorang perempuan (untuk ditiduri),” ujarnya.

Menariknya, Kanye West tak sungkan mengakui bahwa dia sudah kecanduan seks sejak remaja. Dengan kemampuannya sebagai programmer, suami Kim Kardashian itu bahkan menciptakan games Super Mario Bros: The Penis Remix saat masih duduk di sekolah menengah pertama.

Ya, games ciptaanku itu memang sangat cabul. Karakter utamanya adalah penis raksasa dengan vagina sebagai hantunya. Maaf, aku baru 12 tahun (kala itu) dan games seperti itu biasanya diciptakan programmer berusia 30 tahun,” kata bapak 3 anak itu.

Lebih lanjut, West mengatakan, membutuhkan waktu semalaman untuk menggambar detail penis dan vagina, yang menjadi karakter utama dalam games ciptaannya itu. “Iya, karena kau tahu? Penis dalam games itu memiliki kaki dan mata. Jadi perlu waktu lebih lama menggambarnya.”

#5. Anthony Kiedis

Musisi 55 tahun yang dikenal sebagai frontman band Red Hot Chili Peppers itu mengungkapkan kecanduannya terhadap seks dan narkoba lewat buku autobiografinya, Scar Tissue, pada 2004.

Dalam buku itu, Kiedis mengklaim kecanduannya itu ‘dipengaruhi’ oleh sang ayah. “Suka atau tidak, sebagai anak kau mendapatkan pengaruh dari orangtuamu. Ayahku adalah lelaki dengan banyak wanita. Meski aku tak pernah ingin seperti dia, faktanya aku selalu berpindah dari satu ke perempuan lain,” katanya.

“Perlu usaha yang sangat keras untukku mencari tahu apa yang sebenarnya kuinginkan dalam hidup dan karierku. Jujur, aku tak ingin seperti ayahku. Gaya hidup seperti itu membuatku berakhir menjadi pria kesepian,” ujar Kiedis.

Namun lebih lanjut pria asal Michigan, itu mengaku tak menyesal dengan pengalaman di masa lalunya tersebut. “Karena (kecanduan) itu, aku berkesempatan mencicipi hubungan yang baik dan buruk sekaligus. Ya, kurasa aku perlu mengalami semua itu untuk bisa berada di titikku saat ini,” paparnya.

Akibat buku itu, Q Magazine sempat mengklaim Kiedis pernah berhubungan seksual dengan kakak Flea (Michael Peter Balzary), sahabat sekaligus rekan satu bandnya. Pernyataan itu kemudian dibantah oleh Flea. “Aku tak pernah bilang dia (Kiedis) bercinta dengan kakakku. Untuk apa? Aku rasa penulis artikel itu terlalu mengada-ada.”

Kiedis mengaku, akibat artikel itu hubungannya dengan Flea sempat berubah menjadi sangat ‘fungsional’. Namun itu tak bertahan lama. “Aku menyukai etika kerja, komitmen, dan keyakinan Flea dalam bekerja. Meski begitu, dia adalah sosok yang mampu bersenang-senang dalam hidupnya. Aku rasa, kami akan tetap bersahabat sampai mati,” katanya.


1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini