nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Audi Marissa Tak Bisa Tidur Di-Follow Back Personel Got7

Hana Futari, Jurnalis · Senin 09 Juli 2018 09:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 07 09 33 1919724 audi-marissa-tak-bisa-tidur-di-follow-back-personel-got7-usdGLUYLsw.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan bahagia tengah menyelimuti aktris cantik Audi Marissa. Pasalnya, akun Instagram dara yang akrab disapa Icha ini diikuti balik oleh idolanya, yakni Jackson Wang, salah satu personel boy band asal Korea Selatan Got7.

Kabar bahagia itu dibagikan Icha melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, aktris berusia 23 tahun itu mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Jackson melalui pesan langsung Instagram.

Pada percakapan tersebut, terlihat diawali dari Icha yang mengirim sebuah foto kepada sang idola. Aktris asal Jakarta ini pun menuliskan sebuah kalimat dengan menggunakan Bahasa Korea.

 

Setelah itu, Jackson pun membalas dan menyapa Icha. Seakan takjub, Jackson memastikan jika bintang film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets ini berasal dari Indonesia.

- Baca Juga: Audi Marissa Beri Tanggapan Soal Netizen yang Edit Wajah Ayu Ting Ting

Melengkapi unggahannya, wanita yang sempat dikabarkan sempat dekat dengan aktor Billy Davidson ini menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut.

Nampaknya, Icha begitu bahagia lantaran sang idola membalas pesannya. Terlebih, ternyata personel Got7 itu mengikuti kembali akun Instagramnya.

“Baru break syuting dan lumayan capek terus pas lihat notif ada balasan DM (Direct Message) dari dia lagi jadi enggak pengin tidur ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ @jacksonwang852g7 DAN DI FOLLBACK 😭😭😭,” tulis Audi Marissa dalam akun Instagram pribadinya, Senin (9/7/2018).

Menelusuri melalui akun Instagramnya, diketahui bahwa Audi Marissa memang begitu mengidolakan boy band asal Korea Selatan tersebut. Bahkan, beberapa hari yang lalu, Icha sempat menyaksikan langsung konser Got7 yang bertema Eyes On You yang diselenggarakan di Jakarta.

Selain boy band, nampaknya Audi juga begitu menyukai drama asal negeri ginseng tersebut.

Seperti diketahui, Jackson Wang sendiri merupakan salah satu personel boy bang Got7. Pria asal Hong Kong ini juga merupakan mantan pemain anggar di tim nasional negara asalnya.

 

Penampilan pertama Jackson sebagai anggota resmi Got7 adalah di teaser debut mereka pada 6 Januari bersama Yugyeom. Di luar kegiatan boy band, Jackson tampil di berbagai acara rality show Korea, seperti Roommate dan menerima respons positif dari pemirsa.

Jackson dianugerahi SBS Best Newcomer Award 2014 pada 30 Desember 2014.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini