nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Adegan Ciuman di Film, Begini Respon Nagita Slavina

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 September 2018 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 10 206 1948780 raffi-ahmad-adegan-ciuman-di-film-begini-respon-nagita-slavina-0CnGhveL1n.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mendapat kesempatan tampil di film bergenre drama. Tak hanya berperan sebagai duda di film Kesempatan Keduda, Raffi juga mendapat adegan ciuman dengan Marsha Aruan.

"Yang menarik sih lihat Raffi ciuman tuh. Dia mau take terus. Padahal Marshanya enggak," ujar Sutradara Kesempatan Keduda, Awi Suryadi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Terkait adegan ciumannya di film, Raffi Ahmad mengaku sudah berbicara dengan Nagita Slavina. Kata Raffi, sang istri sudah memberikan lampu hijau.

(Baca juga: Karier Raffi Ahmad Dikabarkan Segera Meredup, Ini Kata Ruben Onsu)

"Ya di film ini ada adegan cium. Ya puas-puasin lah kalau di film," kata Raffi Ahmad.

Melanjutkan keterangannya, Raffi juga menyebut Nagita sama sekali tidak tersinggung. Dia paham betul bahwa adegan itu hanya bagian profesionalitas sang suami dalam film.

(Baca juga: Bikin Film Horor, Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Julia Perez)

"Bini gue santai. Kita mah santai saja. Ini film lucuan dan film komedi," tuturnya.

Film Kesempatan Keduda sendiri mengusung genre drama keluarga yang dilengkapi unsur komedi. Rencananya, film tersebut akan mulai tayang pada 11 Oktober 2018.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini