nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serang Nicki Minaj, Cardi B Dapat Bogeman di Wajah

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 03:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 09 33 1948045 serang-nicki-minaj-cardi-b-dapat-bogeman-di-wajah-GaiWFsnHpW.jpg Cardi B dan Nicki Minaj. (Foto: Reuters/Shutterstock)

NEW YORKCardi B akhirnya buka suara terkait pertengkarannya dengan rapper Nicki Minaj dalam pesta Harper’s Bazaar Icons, di Plaza Hotel, New York, pada 7 September 2018. Dalam unggahannya di Instagram, pada 8 September 2018, Cardi B membeberkan keburukan pelantun Anaconda tersebut.

Kali ini, aku akan membiarkanmu! Aku membiarkanmu menyindirku. Aku biarkan kau berbohong padaku. Tapi bagaimana bisa kau mengancam artis lain seperti itu?” ujarnya membuka unggahan tersebut.

Baca juga: Indro Warkop: Saya Hidup untuk Berkarya

Ibu satu anak itu kemudian mengungkapkan, Nicki Minaj mengintimidasi musisi lain agar tak berkolaborasi dengannya. “Kau bilang apa? Akan memusuhi mereka, kalau bekerja sama denganku? Kali ini, aku biarkan kau berbicara apa saja tentang aku,” ujarnya.

Tapi kalau kau mengaitkan masalah ini dengan putriku dan statusku sebagai ibu, maka kau akan berhadapan denganku. Aku bekerja keras untuk mendapatkan semua ini. Jadi aku tak akan membiarkan siapapun merusak kesuksesanku!!!” ungkap Cardi B.

Cardi menyebut, Nicki Minaj hanya musisi yang berbicara omong kosong dalam setiap lagunya. Namun dalam kehidupan nyata, dia hanyalah seorang pengecut. “Semua omong kosong ini hanyalah hiburan semata!

Berdasarkan laporan TMZ, pertengkaran kedua rapper itu bermula ketika Cardi B terlihat mendekati meja Minaj dan menyapanya. Namun pembicaraan itu berubah menjadi panas ketika Cardi berusaha mengonfirmasi 'gosip' yang disebarkan Minaj.

Melihat pembicaraan itu tak kondusif, tim keamanan Minaj berusaha menghentikan pelantun Bodak Yellow tersebut. Namun ketika Cardi tak mendapatkan respons yang diinginkannya, ia melemparkan sepatu ke arah Minaj dan mendekatinya secara agresif.

Baca juga: Ini 3 Alasan Anak Larang Ririn Ekawati Menikah Kembali

Melihat Minaj terancam, petugas keamanannya kemudian mengambil tindakan. Salah satu petugas bahkan menyikut pelipis Cardi untuk mencegah perilaku agresifnya. Hasilnya, pelipis Cardi B dihiasi benjolan besar.

Untuk menenangkan keadaan, Cardi kemudian ditarik keluar dari venue pesta. Gaun Dolce & Gabbana berwarna merah yang dikenakannya sobek hingga mempertontonkan bokongnya. Ia terpaksa meninggalkan venue dengan pakaian robek dan sepatu yang tinggal sebelah. Sementara Minaj tak terlalu memedulikan kekacauan itu dan lanjut berpesta.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini