Dicap Artis Mahal, Syahrini Tak 'Haram' Makan di Pinggir Jalan

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 09 33 1948033 dicap-artis-mahal-syahrini-tak-haram-makan-di-pinggir-jalan-3uz2ANotwm.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Siapa yang menyangka jika sosok Syahrini yang dikenal berpenampilan wah, ternyata mau makan di pinggir jalan. Setidaknya, imej itulah yang ditampilkannya saat Okezone menemuinya di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Tak ada risih tersirat di wajahnya ketika harus menghentikan mobilnya dan memilih menyantap bubur ayam pinggir jalan. Penyanyi 36 tahun itu mengaku, selalu menyempatkan diri memakan bubur ayam tersebut setiap kali menyambangi kediaman sang bunda.

Baca juga: Duka Ariana Grande untuk Sang Mantan Kekasih

"Aku itu sebenarnya sama saja seperti masayarakat pada umumnya. Terkadang juga makan di warteg. Karena lidah Melayu ini susah. Sukanya makanan pinggir jalan, seperti nasi uduk atau bubur ayam seperti ini. Tapi, aku selalu memakan yang sudah langganan ya," ujar pelantun Sesuatu tersebut.

"Nih pemirsa, bubur Incess sudah jadi. Agak pedas memang supaya makin cetar makannya," ujar Syahrini dengan gayanya yang khas.

Bintang Bodyguard Ugal-Ugalan itu juga tak terlalu khawatir pada higienitas makanan yang dikonsumsinya. "Bubur ayam ini sudah menjadi langgananku dan Rani (adik sekaligus manajer Syahrini) dari kuliah. Alhamdulillah, enggak pernah ada keluhan apa-apa tuh. Jadi Insya Allah aman," ungkapnya menambahkan.

Baca juga: Ternyata, Ini Kegiatan Mac Miller sebelum Ditemukan Tewas Overdosis

Meski begitu, Syahrini tak memungkiri melakukan langkah preventif apabila harus mengonsumsi makanan pinggir jalan. Menurutnya, dia selalu mempersiapkan peralatan makan sendiri yang selalu ditempatkan di dalam mobil. Sehingga, kebersihannya pun terjamin.

"Iya, selalu membawa sendok dan piring sendiri dari rumah. Jadi kalau makan (pinggir jalan) yang bukan langgananku ya tinggal pakai itu saja. Tapi kalau sudah langganan sih enggak. Lebih santai," tuturnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini