nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap-Siap, Limp Bizkit Panaskan Panggung Soundrenaline 2018 Malam Ini

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 09 September 2018 13:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 09 205 1948109 siap-siap-limp-bizkit-panaskan-panggung-soundrenaline-2018-malam-ini-UhShZBOFHO.jpg Foto: Rockovio

BALI - Soundrenaline 2018 kini memasuki hari terakhir, dimana pada hari sebelumnya telah menampilkan sederet musisi kenamaan, seperti The Red Jumpsuit Apparatus, Sheila On 7, Padi dan masih banyak lagi. Sontak penampilan band-band tersebut berhasil menyedot animo penonton.

Dan pada hari terakhir, Minggu (9/9/2018) panggung Soundrenaline akan kembali dimeriahkan oleh sederet bintang tamu yang tak kalah seru. Siapa sajakah mereka?

Dari panggung utama, ‘A Stage’, Soundrenaline 2018 akan dibuka oleh penampilan Pee Wee Gaskin kemudian dilanjutkan oleh Bali spesial project, Burgerkill, Navicula hingga Maliq & D’essential. Dan yang menjadi penampilan pamungkas adalah Limp Bizkit. Limp Bizkit akan tampil pada pukul 22.30 WIB.

(Baca juga: Limp Bizkit Pastikan Bergabung pada Line Up Soundrenaline 2018)

Sementara dari panggung ‘Platinum Stage’ akan dibuka oleh Kelompok Penerbang Roket, Phum Viphurit, Shaggy Dog, Elephant Kind, Hiphop Hore dan The Sigit. Panggung Platinum Stage akan ditutup oleh Diskopantera.

Dari sisi panggung ‘Slim Refined Stage’ akan dibuka penampilan Teddy Adhitya lalu dilanjutkan oleh Eden, Endah and Rhesa dan Zee Avi. Panggung ini akan ditutup dengan penampilan mantan personel dari Payung Teduh yakni Pusakata.

Dapat dipastikan, Soundrenaline 2018 hari terakhir tidak akan kalah meriah dengan hari sebelumnya. Panggung Creators Stage, Camp Stage dan Thunderdome juga akan menampilkan sederet musisi-musisi Tanah Air.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini