Share

Siap Nikahi Anak Konglomerat, Denny Sumorgo Sindir soal Perjanjian Pra-Nikah

Revi C. Rantung, Okezone · Kamis 06 September 2018 22:21 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 06 33 1947157 siap-nikahi-anak-konglomerat-denny-sumorgo-sindir-soal-perjanjian-pra-nikah-Pyt6Z2fWDo.jpg Denny Sumargo (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama Denny Sumargo dan Dita Soedarjo kini tengah menjadi buah bibir publik, terlebih dengan kehidupan Dita yang tajir melintir. Meski pria yang akrab disapa Densu itu dan Dita baru kenal sekira beberapa tahun lalu, namun keduanya cukup serius untuk melangkahkan ke pelaminan.

Bahkan belum lama ini, Denny dan Dita telah melangsungkan pertunangan.

Melangkahkan kaki ke pelaminan, tentu menjadi tujuan akhir bagi Denny Sumargo dan juga Dita Soedarjo. Lantas bagaimana reaksi Denny Sumargo ketika disinggung mengenai perjanjian pranikah? Mengingat gembar-gembor mengenai perjanjian pranikah menjadi hal yang semakin lumrah pada pasangan baru, untuk menghindarkan terjadi masalah yang tidak diinginkan dikemudian hari.

Mendengar pertanyaan itu, Densu pun merasa setuju. Sampai-sampai untuk perjanjian pranikah sendiri tengah dibicarakan Densu dengan pihak keluarga Dita Soedarjo.

“Ya kalau saya pribadi bersetuju, dengan pihak orangtua lebih ke perjanjian pranikah, karena kita pengin kaya gitu emang dari awalnya sama-sama, supaya perjanjian itu bisa jelas, kita enggak ada ribet-ribet ke depan,” ungkap Densu saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (6/9/2018).

Baca Juga: Jadi "Dokter Forensik", Laura Basuki Girang Ketemu Mayat

Denny Sumargo

Kendati demikian mengenai apa saja yang bakal dibahas soal perjanjian pranikah, belum dapat disebutkan oleh Denny Sumargo. Yang jelas anggapan negatif publik padanya, dengan kisah asamaranya dan Dita akan dibantah.

“Belum tahu (Bagaimana perjanjiannya), masih dipertimbangkan, kalau saya pribadi enggak mau ganggu sebelah sana, karena penilaian masyarakat kan bisa beda-beda, karena saya pribadi, saya orangnya begini, saya begini aja, saya mau niru pak Ahok, begini aja,” paparnya.

“Jadi kalau dinilai mau numpang hidup, ‘oh sorry saya bekerja keras bukan buat itu, saya bekerja keras untuk membuat orang numpang sama saya’,” tegasnya.

Namun apakah sang kekasih, Dita Soedarjo bakal setuju dengan adanya perjanjian pranikah kelak. Kata Densu, Dita masih memikirkan hal tersebut.

“(Dita) Belum, dia masih pikir-pikir, karena dia punya pendapat sendiri,” tandasnya.

Denny Sumargo dan Dita

Baca Juga: Maia Estianty Mengenakan Hijab, Netizen : Ikutin Maunya Mas Dhani?

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini