Hot Gosip: Tanggapan Dul Soal Mulan Jameela hingga Berita Perceraian Shezy Idris

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 04 September 2018 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 33 1945634 hot-gosip-tanggapan-dul-soal-mulan-jameela-hingga-berita-perceraian-shezy-idris-lLhtAas4NT.jpg Shezy Idris (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tiga kabar menarik kembali terjadi pada selebriti baik dalam maupun luar negeri. Mulai dari tanggapan Dul Jaelani terkait hujatan yang diterima Mulan Jameela saat hadir di pesta ulang tahun Al Ghazali.

Super Junior yang membuktikan goyang dayung Jokowi sampai ke Korea Selatan serta berita seputar percerian Shezy Idris. Okezone telah merangkum ketiga berita tersebut.

Hadir di acara ulang tahun putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estiany, Mulan Jameela mendapat nyinyiran dari para warganet. Hal tersebut nampaknya mendapat tanggapan dari Dul Jaelani, putra bungsu Maia dan Dhani.

Menurut pria 18 tahun ini, nyinyiran warganet memang sulit dilepaskan pada setiap pemberitaan. Mengingat saat ini era digital memang sedang berkembang pesat. Ia pun mengakui jika warganet kera berperilaku sadis.

“Ya tanggapan saya tentu akan ada netizen yang seperti itu dan kita hidup di dunia serba digital yang sadis. Menurut saya netizen memang terkadang bersikap sadis. Mau gak mau kita sebagai public figure harus siap dan legowo,” kata Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Seperti diketahui, Mulan Jameela memang kerap menjadi sasaran cibiran warganet. Hal tersebut lantaran Mulan dituding menjadi duri dalam kehidupan rumah tangga Maia dan Dhani.

Di tambah lagi, setelah bercerai dengan Maia, Dhani memutuskan untuk menikah kembali dengan Mulan.

Dari kabar Dul Jelani dan Mulan Jameela, beralih pada goyang duyung Jokowi yang ternyata sampai ke Korea Selatan.

Hadir di upacara pembukaan Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo menjadi sorotan terlebih saat dirinya terlihat melakukan goyangan ketika Via Vallen menyanyikan Official Theme Song Asian Games 2018.

Saat Via Vallen membawakan lagu Meraih Bintang, sang presiden yang tengah duduk bersama ibu Negara itu pun melakukan gerakan layaknya orang sedang mendayung. Gerakan tersebut pun kemudian dinamakan dengan Goyang Dayung Jokowi.

 Goyang Dayung

Rupanya tak hanya di Indonesia, goyangan itu pun sampai ke Korea Selatan. Super Junior alias Suju, boyband asal negeri ginseng itu pun ikut terkena dampak goyang dayung tersebut.

Saat diwawancarai di KBS World Radio Indonesia Service, dua personel Suju yakni Donghae dan Eunhyuk memeragakan goyangan yang dipopulerkan oleh Presiden Republik Indonesia tersebut. Goyangan tersebut mereka kombinasikan dengan lagu Suju yang berjudul About You.

“Gerakan ini sangat cocok dengan lagu kami. Wah, Bapak Presiden Jokowi membuatkan tarian untuk kami,” kata Eunhyuk kemudian diikuti oleh senyuman Donghae, Jumat (24/8/2018).

Sementara itu, kabar kurang menyenangkan datang dari kehidupan rumah tangga Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama. Tujuh tahun menjalani bahtera rumah tangga, Shezy memutuskan untuk menggugat cerai Krishna.

Kabar perceraian kakak kandung Sheza Idris itu dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Akun tersebut mengunggah surat kuasa yang dibuat Shezy untuk menunjuk kuasa hukum dalam menangani perceraian yang ia layangkan kepada Krishna.

Krisna Murti selaku pengacara Shezy Idris pun mengungkapkan jika kliennya tersebut tak lagi tinggal bersama dengan suami sejak 2 pekan lalu.

"Dari dua mingguan yang lalu, suaminya tuh sudah keluar dari rumah," ujar Krisna Murti saat dihubungi Okezone melalui sambungan telefon, Senin (3/9/2018).

Mengenai perceraian yang terjadi pada kliennya, Krisna mengatakan bahwa terdapat suatu masalah yang menyebabkan keduanya bertengkar. Pertengkaran tersebut pun membuat suami Shezy meninggalkan rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini