nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Nick Jonas dan Priyanka Chopra Liburan Naik Gunung

Maulida Putri Hasanah, Jurnalis · Senin 03 September 2018 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945345 serunya-nick-jonas-dan-priyanka-chopra-liburan-naik-gunung-55cEToGDvU.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Hindustanties)

LOS ANGELES – Liburan musim panas belum berakhir bagi pasangan yang baru saja bertunangan, Nick Jonas dan Priyanka Chopra.

Setelah terbang ke Meksiko untuk tamasya sehari, kedua sejoli ini menghabiskan akhir pekan mereka dengan hiking di Mammoth Mountain, California.

Bagi para penggemar saudara Nick Jonas pasti sudah tahu bahwa gunung adalah salah satu tempat liburan favoritnya. Dia pergi ke sana sendirian untuk menghabiskan waktu dan bahkan mengerjakan album “Last Year Was Complicated”.

Meskipun ini jelas bukan kali pertama bagi Nick untuk pergi ke gunung, namun ini adalah momen pertama kalinya dia pergi ke sana bersama dengan Priyanka. Pasangan ini membagikan keromantisan mereka di akun Instagramnya.

Baca Juga: Presiden IOC Resmi Akui Jadi Fans Super Junior

Nick Jonas dan Priyanka

Keduanya masuk ke akun media sosial mereka untuk berbagi cuplikan dari kenaikan romantis mereka, dengan Nick berbagi di Instagram foto dirinya menikmati sekaleng bir di gunung.

Pada foto itu terdapat tas punggungnya yang tergantung di dahan pohon. Dengan keterangan pada foto itu, "Seorang lelaki dan gunung-gunung," tulisnya.

Sementara itu, Priyanka mengunggah di Instagram Storiesnya yaitu gambar rumah tempat tinggal liburan mereka #Magical tulis keterangan pada gambar.nick

Tidak sebatas liburan bersama, keromatisan pasangan ini juga dituangkan dalam sebuhah lagu yang dibuat oleh Nick yang terisnpirasi dari Priyanka. Lagu ini rupanya bertema tentang cinta. Lagu ini merupakan hasil kerja sama dengan DJ asal Jerman, Robin Schulz.

Baca Juga: Menikah 7 Tahun, Shezy Idris Gugat Cerai Suami

Nick Jonas dan Priyanka

Dilansir Aceshowbiz, para penggemar mulai bertanya-tanya terkait latar belakang Nick menciptakan lagu Righy Now ini.

Kabarnya terinspriasi oleh tunangannya yang merupakan aktris asal India. Dugaan itu diperkuat dengan lirik lagu yang sangat romantis.

"Kau adalah air, matahari, bulan, dan bintangku. Hatimu yang aku butuhkan. Ini dimulai ketika kamu datang. Aku ingin berada di mana kamu berada, di mana kamu berada (na, na)," tulis lirik lagu tersebut.

Tak hanya lirik yang romantis, peluncuran lagu itu juga hanya berjarak beberapa hari setelah Jonas dan Priyanka mengumumkan pertunangan mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini