Share

Ada Job Manggung, Rian D'Masiv Tak Bisa Temani Persalinan Istri

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 03 September 2018 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945320 ada-job-manggung-rian-d-masiv-tak-bisa-temani-persalinan-istri-mtXmq1qFe2.jpg Foto: Sarah/Okezone

JAKARTA - Rian D'Masiv tengah diselimuti rasa bahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang buah hati pada Senin (3/9/2018) dini hari. Saat menggelar konferensi pers, ia menceritakan proses kelahiran istrinya yang bernama Sri Ayu Murtisari.

Ketika sudah mengantarkan ke rumah sakit pada 2 September, pria dengan nama lengkap Rian Ekky Pradipta tersebut harus meninggalkan sang istri dikarenakan dirinya harus tampil bersama D'Masiv di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

"Prosesnya cukup menegangkan ya jadi kemarin itu tanggal 2 pagi, aku sudah nganterin Ayu ke sini. Ke rumah sakit. Sudah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal. Bisa normal. Mau enggak mau aku harus jalan. Karena malam itu aku manggung di Jonggol, Kabupaten Bogor," ujar Rian saat ditemui di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

(Baca juga: Rian D'Masiv Alami Kejadian Mistis saat Rekaman Lagu Chrisye)

Tak bisa mendampingi sang istri melahirkan, Rian D'Masiv pun merasa tidak konsen selama manggung. Namun ketika dirinya sudah selesai bekerja, dokter meminta izin agar persalinan Sri Ayu Murtisari yang semula normal harus diubah menjadi caesar.

"Pas manggung itu aku enggak konsen, karena Ayu kan penginnya aku dampingi dia lahiran ya. Pas sudah selesai manggung, jam setengah 11 dokter telefon sudah bukaan 8 padahal," ungkapnya.

"Tapi ketika lagi proses mau lahiran ternyata pas mau keluar tangannya duluan yang keluar. Jadi mau enggak mau, dokter harus mengambil keputusan dan minta izin sama suaminya pastinya sama aku, dan akhirnya aku pikir dari pada kenapa-napa akhirnya 'Ya sudah lah dok, ambil tindakan yang paling baik saja'," papar Rian.

Akhirnya, penyanyi berusia 31 tahun tersebut pun sampai di rumah sakit pukul 00.01 WIB. Tak lama ketika itu, Rian Ekky Pradipta mendengar tangisan yang mendandakan bahwa buah hatinya telah lahir ke dunia dengan selamat.

(Baca juga: Putri Rian D'Masiv Jadi Inspirasi dalam Single Terbaru)

"Ternyata aku kirain langsung ditindak, ternyata itu masih ada proses anestesi dan sebagainya ya dan Ayu masih nyoba nelefon aku. Ayu pengin dengar suara aku, dia sambil nangis. Aku cepat-cepat kok ini. Enggak pakai rem, ngebut!," tuturnya.

"Akhirnya sudah ngebut banget ternyata dari Jonggol itu setengah 11, nyampe jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam. Buru-buru ganti baju pas masuk ke ruang bersalin. Jam 00.03 langsung ada suara bayi nangis kencang banget pas aku sampai pas bayinya baru keluar, baru di keluarin," tutup Rian.

Seperti diketahui Rian D'Masiv dikaruniai seorang buah hati diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian. Anak laki-lakinya tersebut lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjangnya 50 sentimeter.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini