nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayushita Sadari Pentingnya Kecantikan Sejak Remaja

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 03 September 2018 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 09 03 33 1945029 ayushita-sadari-pentingnya-kecantikan-sejak-remaja-mMGeV8p5Oe.jpg Ayushita (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebelum terjun ke dunia entertaiment, aktris Ayushita mengakui jika sebagai wanita sangat mementingkan kecantikan. Bahkan, hal itu diakuinya sejak ia masih duduk di bangku sekolah SMP.

"Jadi waktu itu kesadaran aku muncul sejak melihat almarhum opah (kakek), yang sampai hari terakhirnya masih menggunakan moisturizer dan sunblock. Kayaknya, baik perempuan maupun laki-laki, itu kuncian utama untuk merawat kulit," kata Ayushita, di sela peluncuran Beauty-Commerce Estetika, di Djakarta Theater, Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: 4 Kali ke Indonesia, iKON Tetap Kepincut Nasi Goreng dan Rendang

Ayushita

Pemilik nama lengkap Ayushita Nugraha itu mengakui sejak memasuki usia remaja atau akil balik, wajahnya mulai berjerawat. Sehingga, sejak saat itu ia mulai mengenal metode perawatan melalui beberapa dokter kecantikan yang mulai ditemuinya.

"Dulu aku perawatan rutin karena pernah jerawat kecil-kecil yang sampai penuh banget di muka. Dengan kesabaran, dari yang awalnya aku treatment sampai 1,5 jam sekarang cuma 15 menit sudah selesai," kata Ayu.

Seiring modernnya zaman, Ayushita mengaku jadi mudah untuk mendapatkan solusi kecantikan. Karena munculnya klinik kecantikan langganannya yang membuka metode konsultasi online.

"Yang pasti metode konsultasi online yang diperkenalkan oleh klinik perawatan wajah seperti ini sangat banget membantu kita wanita untuk selalu tampil cantik dan menarik tanpa harus repot-repot datang ke klinik perawatan wajah dan kulit,” tambahnya.

Ayushita

Sementara itu, CEO Klinik Estetika Dr. Hengky Affandi menjelaskan untuk layanan konsultasi dokter secara online tersebut bisa memudahkan setiap orang berkonsultasi seputar kondisi kulitnya dengan dokter kecantikan. Konsultasi Dokter bisa dilakukan dengan dua cara, yakni melalui fitur Photo Consultation dan Live Video Consultation.

"Sekarang ini kan banyak orang yang bekerja dengan mobilitas tinggi. Kemacetan di mana-mana juga jadi alasan orang malas untuk bepergian. Namun, dengan adanya fasilitas konsultasi online ini, pasien jadi tidak perlu datang ke klinik. Kami bangun fasilitas ini sudah cukup lama,” kata Dr. Hengky Affandy.

Baca Juga: Susul Super Junior, iKON Dipastikan Tampil di Penutupan Asian Games 2018

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini