4 Kali ke Indonesia, iKON Tetap Kepincut Nasi Goreng dan Rendang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 03 September 2018 03:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 03 33 1945018 4-kali-ke-indonesia-ikon-tetap-kepincut-nasi-goreng-dan-rendang-DXfChgRmCW.jpg iKon (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Boyband bentukan YG Entertaiment, iKON rupanya kepincut dengan beberapa masakan khas Indonesia. Ya, mulai dari nasi goreng, sate hingga rendang, iKON menyebutkan bahwa makan tersebut punya ciri khas tersendiri.

Ya, ungkapan itu diutarakan oleh Koo Jun-hoe alias Ju-ne kepada Okezone saat berbincang-bincang di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9/2018).

“Di sini kami cobain makanan lokal Indonesia, nasi goreng, sate dan rendang,” kata Ju-ne.

Baca Juga: Musik Kpop hingga Mendadak India Hebohkan Closing Ceremony Asian Games 2018

iKon

Meski pada awalnya sedikit khawatir mencoba makanan tersebut, namun mereka pun merasa masakan Indonesia begitu pas dilidah orang Korea. Oleh karenanya membuat mereka begitu jatuh hati dengan beberapa masakan khas Indonesia.

“Saya cobain, awalnya takut enggak cocok, tapi saya ngerasa cocok-cocok aja dengan lidah orang Korea. Jadi saya menikmati makanan tersebut,” sambungnya.

Sementara itu, untuk Ju-ne sendiri juga blakblakan mengenai pulau Dewata, Bali. Menurutnya pulau tersebut begitu ikonik untuk Indonesia. Apalagi, ia mengingingkan untuk menyambangi pulau Bali, bukan sebagai bintang melainkan sebagai turis.

“Dan saya suka Bali, Bali itu wonderplace banget, saya tuh banyak kenangan di Bali. Saya pengen ke Bali bukan bekerja tapi sebagai turis,” tandasnya.

Baca Juga: Demi Closing Ceremony Asian Games 2018, Tora Sudiro Rela Pakai Jas Hujan

iKon

Seperti diketahui, kedatangan iKON ke Indonesia dalam rangka mengisi Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan dihelat di Stadion Utama Geloa Bung Karno, Jakarta Pusat pada Minggu (2/9/2018). Ini pun menjadi kali keempat boyband yang digawangi Kim Jin-hwan, Song Yun-hyeong, Kim Ji-won, Kim Han-bin, Kim Dong-hyuk, Koo Jun-hoe dan Jung Chan-woo bertandang ke Indonesia.

Di samping itu, pada 18 November 2018 mendatang, iKON akan tampak akan menggelar konser. (edi)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini