nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Film, Iko Uwais Garap Serial Hollywood

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Sabtu 01 September 2018 13:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 09 01 206 1944494 setelah-film-iko-uwais-garap-serial-hollywood-rz7Mfh0m9e.jpg Iko Uwais (Foto: Okezone)

LOS ANGELES - Iko Uwais berhasil menyedot perhatian masyarakat dunia dengan aksinya bermain film laga Hollywood Miles 22. Bahkan, dia pun disebut-sebut sebagai salah satu pengganti aktor laga legendaris, seperti Jackie Chan dan Jet Li yang kini sudah mulai tua.

Diketahui, manajer Iko, Ricky Siahaan menyebut jika Iko tidak melalui proses audisi untuk berperan di dalam film tersebut. Dan belakangan ini, Iko pun mengakui jika dia benar-benar tidak melalui masa audisi untuk memerankan karakter Li Noor.

(Baca Juga: Jelang Ulang Tahun Ke-17, Maliq & D'Essentials Siapkan Festival Show Khusus)

(Baca Juga: Dave Bautista: James Gunn Mengubah Hidupku)

Iko Uwais

“(Peter Berg) sangat ingin bekerja denganku. Dia menonton film saya, The Raid, dan tiba-tiba saya mendapat undangan dari Pete. Langsung, dia mengundang saya untuk bekerja dengannya dan berbicara dengannya tentang proyek itu,” kata suami dari Audi Item tersebut, seperti dilansir dari laman Hollywood Reporter, Sabtu (1/9/2018).

Selain mengaku tidak melakukan audisi, pria berusia 35 tahun tersebut juga mengaku jika ini merupakan film Barat pertamanya. Meskipun bukan menjadi karakter utama, dia tetap bangga bisa ikut dalam proyek sebesar ini.

“Mile 22 adalah film Barat pertama saya, tapi saya bukan aktor utama. Aktor utamanya adalah Mark Wahlberg, Lauren Cohan, dan saya. Jadi ini proyek besar pertama saya, ya,” sebutnya.

Iko Uwais

Selain itu, pria yang memiliki nama asli Uwais Qorny ini juga mengaku tengah mempersiapkan proyek besar lainnya. Kini, dia tengah bekerja sama dengan salah satu OTT kenamaan untuk menggarap sebuah film aksi untuk serial TV.

“Saya saat ini sedang bekerja sama dengan Netflix, sedang menggarap serial TV berjudul Wu Assassins,” ungkapnya.

Dia mengaku, dalam serial ini, dia akan menjadi karakter utama. Dan, yang menarik film ini akan menjadi serial TV bergenre aksi yang dia pimpin untuk pertama kalinya.

“Saya akan memimpin dalam seri Netflix ini dan saya membuatnya. Ada aksi, kejahatan, dan drama,” paparnya. Dia mengaku sudah tak sabar untuk merampungkan proses pengambilan gambar serial itu.

“Sudah diatur di San Francisco. Nama karakter saya adalah Kai Jin, tapi maaf, saya tidak bisa memberi tahu Anda lagi tentang hal itu. Kami sedang melakukan persiapan sekarang di Vancouver,” sebutnya.

Saat ini, Miles 22 sedang tayang di beberapa bioskop di seluruh dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini