nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Temukan Kejanggalan, Kriss Hatta Nilai Billy Syahputra-Hilda Vitria Tidak Mungkin Putus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 21:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944407 temukan-kejanggalan-kriss-hatta-nilai-billy-syahputra-hilda-vitria-tidak-mungkin-putus-hrnIE1ooJJ.JPG Kris Hatta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kriss Hatta ikut mengomentari kabar putusnya Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (31/8/2018), Kriss menyebut ada kejanggalan di balik kabar kandasnya hubungan mereka.

"Aku mencium ada tidak kemungkinan," ujarnya.

Dalam lanjutannya, Kriss membuka tiga kemungkinan terkait kabar putusnya Billy dan Hilda. Pertama, Kriss menyebut Hilda mulai gila popularitas.

"Yang pertama memang karena wanitanya sudah ngerasa ngetop. Jadi dia kayak kacang lupa kulitnya. Sampai ke titik ini yang membuat masyarakat tahu doi adalah seorang Hilda itu kan dari tangan dingin pacarnya. Orang mah sampai bertahun-tahun merintis supaya bisa menjadi seorang aktris atau host di suatu program. Dia enggak perlu sampai ke titik itu, sudah bisa mencapai itu," tutur Kriss.

Baca Juga: Afgan Bocorkan Rencana Penampilannya di Closing Ceremony Asian Games 2018

Billy Syahputra dan Hilda

Selanjutnya, Kriss Hatta juga menduga kabar keretakan hubungan Billy dan Hilda masih berkaitan dengan sidang pembatalan pernikahannya. Kriss merasa Billy berusaha menjaga nama baiknya dengan mengakhiri hubungan spesial bersama Hilda sementara waktu.

"Yang kedua aku melihat, kan tanggal 6 September mau putusan, kalau sampai aku yang dimenangkan, ini kan karier Billy kan akan semakin tercapai pebinor banget. Walaupun sekarang sudah tercap pebinor, kalau sampai aku dimenangkan dia masih menjalin hubungan pacaran, ini makin amburadul nanti nama baik Billy Syahputra ini. Jadi dia untuk mengamankan posisi laki-lakinya dulu. Jadi ketika sudah tahu hasilnya, aku menang sudah gugat cerai, ya mungkin saja mereka kembali lagi," paparnya.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Rini S Bono akan Hadiri Tahlilan Faldy Albar

Billy Syahputra dan Hilda

Terakhir, Kriss Hatta juga menduga Hilda Vitria sudah mendapatkan misi pribadinya di balik hubungan dengan Billy Syahputra.

"Terus kemungkinan yang ketiga, karena dia (Hilda) sudah mendapatkan apa yang dia mau. Dari segala aspek," pungkas sang aktor.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini