nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lady Gaga Akui Sering Tak Lakukan Nasihat yang Diucapkannya Sendiri

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 15:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 31 33 1944167 lady-gaga-akui-sering-tak-lakukan-nasihat-yang-diucapkannya-sendiri-2PZPPn04gs.jpg Lady Gaga (Foto: Twitter)

LOS ANGELES - Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi yang banyak melakukan nasihat, baik di sela-sela pertunjukannya ataupun di kesempatan lain. Biasanya, dia memberikan nasihat terkait dengan depresi dan lainnya.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Gaga berterus terang mengenai hal apa yang dia rasakan dalam dirinya. Dia memulai ceritanya dengan membahas salah satu filmnya yang berjudul A Star is Born.

Dia menyebut jika dalam film tersebut, dia harus melakukan tes layar. Di situlah Gaga mulai merasa tak nyaman karena Bradley Cooper, yang memimpin pembuatan film tersebut ingin dia melepas make up-nya.

Baca Juga: Fakta Terbaru Meninggalnya Faldy Albar di Usia Muda

Lady Gaga

Dan pada saat itulah, dia merasa dirinya mulai tidak nyaman. "Ini menempatkan saya tepat di tempat saya harusnya berada, karena karakter saya berbicara tentang bagaimana dia merasa jelek itu nyata. Dan saya sangat tidak aman," kata Gaga, seperti dikutip dari laman E! Online, Jumat (31/8/2018).

Tak ketinggalan dia pun merasa tidak aman pada saat dia harus melepas make up di depan banyak orang. Hal ini dikarenakan selama ini, dia selalu diberikan semangat oleh pada monster kecilnya, saat dia memakai make up.

"Sejujurnya, saya pikir apa yang membuat saya merasa cantik adalah ketika saya melihat kebahagiaan di fans saya. Ketika saya melihat atau mendengar dari mereka bahwa musik yang saya buat telah mengubah hidup mereka dalam berbagai cara, itulah yang membuat saya merasa cantik. Karena ini hanya di luar, Anda tahu? Dan pada akhir hari, saya bisa berada di satu juta film dan mengeluarkan satu juta lagu dan semua orang bisa mengatakan, 'Dia sangat cantik', tapi itu tidak benar-benar apa yang saya inginkan," ungkapnya.

"Saya ingin mereka berkata, 'Saya melihat film itu dan saya menangis mata saya dan saya belajar sesuatu tentang diri saya'," sambungnya.

Baca Juga: Ahmad Albar Ceritakan Kondisi Terakhir Faldy Albar Sebelum Meninggal Dunia

Lady Gaga

Perasaan ini pun seperti bertolak belakang dengan apa yang dia lakukan selama ini. Dia merasa apa yang dia lakukan, memberikan semangat bagi mereka yang merasa depresi atau merasa jika mereka tidak cantik, tidak diterapkan pada dirinya.

“Saya suka memberi nasihat. Tetapi saya tidak selalu mempraktekkan apa yang saya nasihatkan," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini