nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ghania Deg-Degan Bakal Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 21:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 31 205 1944398 ghania-deg-degan-bakal-tampil-di-penutupan-asian-games-2018-oL4DUTjvdV.jpg Ghania(Foto: Okezone)

JAKARTA - Keseruan dan hingar-bingar Asian Games 2018 akan segera berakhir. Menurut rencana, acara penutupan akan digelar pada 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Tentu saja ini menjadi momen besar bagi masyarakat Indonesia.

Para musisi serta penyanyi papan atas Indonesia pun siap turun tangan untuk memeriahkan acara tersebut. Salah satu penyanyi yang didapuk untuk tampil adalah Ghania Yuzareta. Ya, meski baru berusia 16 tahun, namun ia memiliki kemampuan yang mumpuni untuk ikut tampil.

 

Saking terkejutnya bersanding dengan musisi dan penyanyi papan atas, Ghania mengaku sempat tak percaya bakal tampil di perhelatan terbesar di yahun 2018 tersebut.

"Seneng banget, 'gila, ini serius?'. Kayak percaya nggak percaya, deg-degan juga," ujar Ghania setengah tak percaya.

- Baca Juga: Percakapan Yulia Mochammad dan Anak Sulung Opick Beredar, Warganet Ikut Geram

Pertama kalinya bernyanyi di event internasional, Ghania mengaku melakukan persiapan spesial dan khusus agar penampilannya maksimal saat diatas panggung nantinya.

"Latihan pasti. Berkali-kali. Termasuk belajar public speaking. Intinya harus percaya diri aja sih," ungkap Ghania.

 

Nantinya, Ghania bakal membawakan lagu Aku Garuda, yang sebelumnya dipopulerkan DJ Stroo dan Roy Jeconiah.

"Ada lima lagu. Salah satunya Aku Garuda," sahutnya.

Ghania Yuzareta merupakan satu dari tiga talenta yang diperkenalkan Qbox Entertainment di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Selain Ghania, Qbox juga menampilkan Olivia Nur Fathir dan Ayudia Ayu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini