Kanye West Pastikan Proyek Kolaborasi dengan Chance The Rapper

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 22:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 205 1944353 kanye-west-pastikan-proyek-kolaborasi-dengan-chance-the-rapper-CjqzJ2apyk.jpg Kanye West. (Foto: Reuters)

LOS ANGELESKanye West dikabarkan mulai menggarap album kolaborasi dengan Chance The Rapper. Kedua rapper itu mengaku sudah tak sabar untuk kembali ke studio rekaman dan mulai menggarap musik bersama.

Kanye dikabarkan mulai masuk studio rekaman di Chicago, pada Juli silam. Pada saat itu, dia mengaku akan menggarap album kolaborasi dengan Chance. “Aku kembali ke studio untuk persiapan proyek bareng Chance,” katanya.

 

Baca juga: Jonathan Kuo Siap Gelar Konser Oktober 2018 di Jakarta

Proyek kolaborasi itu kemudian menjadi isu hangat di kalangan fans. Apalagi setelah suami Kim Kardashian tersebut mengunggah sebuah video penghormatan untuk merayakan ulang tahun Michael Jackson sekitar 2 hari lalu.

Dalam unggahannya di Twitter, Kanye diketahui mengunggah potongan lagu Never Can Say Goodbye, salah satu lagu si Raja Pop tersebut saat masih bergabung dengan Jackson Five, pada 1971.

Dalam video itu, Chance terlihat menari dengan enerjik mengikuti lagu yang dilantunkan mendiang Michael Jackson. Dari sinilah, penggemar menyakini jika keduanya sudah mulai menggarap album kolaborasi tersebut.

Bukti lain, menurut Billboard, dibocorkan oleh sahabat keduanya. Teman-teman mereka merilis sejumlah foto yang memperlihatkan Kanye dan Chance sedang berada di studio rekaman.

Baca juga: Hamil Tua, Karina Salim Sempat Frustasi

Sekadar informasi, belakangan ini Kanye sedang banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya. Bahkan, dia dan sang istri menginginkan anak keempat. Seperti diketahui, pasangan tersebut telah memiliki tiga anak.

“Kim Kardashian dan Kanye West memang menginginkan keluarga besar. Kardashian tumbuh dengan banyak saudara dan menginginkan hal yang sama untuk anak-anaknya,” sebut seorang sumber.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini