Sedekade Berkarier, IU Gelar Fanmeeting Berkonsep Unik

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2018 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 31 205 1944286 sedekade-berkarier-iu-gelar-fanmeeting-berkonsep-unik-SArbkIj8GF.jpg IU. (Foto: MBC)

SEOUL – Tahun ini, penyanyi sekaligus aktris IU merayakan 10 tahun kariernya di industri musik K-Pop. Untuk menyambut hari penuh makna itu, IU berencana menggelar fanmeeting bulan depan.

Hari ini (30/8/18), Kakao M selaku agensi IU mengumumkan detail event tersebut. Agensi itu mengungkapkan, fanmeeting itu akan digelar di Universal Art Center, Seoul, pada 15 September 2018. Menariknya, dalam event tersebut, musisi 25 tahun itu akan bertemu dua kali dengan penggemarnya dalam satu hari.

Baca juga: Luke Skywalker "Menyerah" di Star Wars: The Last Jedi, Ini Jawaban Mark Hamill

IU memutuskan, membagi event itu dalam dua waktu berbeda. Pertama, pukul 14.00 KST (12.00 WIB), khusus fans berusia di bawah 20 tahun. Hal itu dilakukan agar mereka tidak pulang terlalu malam. Kedua, pukul 18.00 KST (16.00 WIB) yang dikhususkan untuk fans berusia di atas 20 tahun.

Untuk kedua kategori tersebut, Kakao M juga merilis teaser fanmeeting yang berbeda. Teaser untuk bagian pertama, tampak IU dengan mimik serius memegang telefon. Latar teaser itu didominasi warna lembut, dengan dominasi warna merah muda.

Sementara itu, untuk bagian kedua terlihat IU tampil lebih seksi dengan dress mini berwarna hitam tanpa lengan. Sementara latar teaser didominasi oleh warna oranye.

Baca juga: Hamil Tua, Karina Salim Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Selain menyanyi dalam fanmeeting tersebut, IU dikabarkan siap mejadi pendengar yang baik untuk para penggemarnya. Mafhum, fanmeeting itu digelarnya dengan konsep talk show dan sharing.

Dalam fanmeeting kali ini, penyanyi bernama asli Lee Jieun tersebut akan bertemu dengan sekitar 2.000 penggemarnya. Sejak 5 tahun silam, IU aktif merayakan anniversary debutnya bersama para Uaena (sebutan fans IU) melalui sebuah konser, fanmeeting, atau kegiatan lainnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini