Dikabarkan Putus, Billy Syahputra Tegaskan Hubungan Asmaranya Baik-Baik Saja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2018 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 08 30 33 1943518 dikabarkan-putus-billy-syahputra-tegaskan-hubungan-asmaranya-baik-baik-saja-xKSObHPKTX.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Hubungan asmara antara Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan telah kandas. Hal tersebut pun diketahui pertama kali lewat unggahan Hilda di akun Instagram pribadinya yang bertuliskan kalimat 'Thanks God, i'm done'.

Menanggapi rumor retaknya jalinan kisah asmaranya dengan Hilda, adik dari Olga Syahputra itu nampak menepis kabar tersebut. Menurutnya hubungannya dengan wanita yang dikabarkan sempat menikah dengan Kris Hatta ini baik-baik saja, bahkan ia mengaku masih cukup sering jalan bareng dengan sang kekasih.

(Baca juga: Digosipkan Putus, Billy Syahputra: Kata Siapa?)

"Masih baik-baik saja, enggak ada apa-apa," ungkap Billy Syahputra yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018).

"Masih jalan, masih jalan. Masih (pacaran), enggak ada apa-apa. Iya, enggak ada apa-apa kok," tambahnya.

(Baca juga: Pacar Baru Kriss Hatta Mirip Hilda Vitria, Billy Syahputra Geram Kasusnya Disebut Settingan)

Tidak hanya sekali Billy menegaskan bahwa hubungannya dengan Hilda baik-baik saja demi menepis kabar miring yang berdar belakangan ini. Ia pun mengaku masih berhubungan dengan Hilda melalui pesan singkat secara intens.

"Enggak kenapa-kenapa, masih baik-baik aja sama Hilda. Kemarin WhatsApp-WhatsAppan gitu. Baik-baik saja, enggak kenapa-kenapa," paparnya.

"Baik gue sama Hilda, baik. Terimakasih teman-teman," tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, foto-foto kebersamaan antara keduanya juga diketahui turut menghilang dari akun Instagram milik Hilda.

"Kamu kecewa? Jangan menyalahkan Tuhan atas apa yang telag kamu rasakan: kecewa. Salahkan dirimu sendiri, suruh siapa berharap kepada manusia? Thanks God. Im done," tulis Hilda pada Instagram Storiesnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini